Find Us On Social Media :

Bak Firasat, Sosok Ini Bongkar Pesan Terakhir Tangmo Nida Untuk Anak Manajernya

GridFame.id - Kabar terbaru dari kasus kematian aktris Thailand Tangmo Nida atau Nida Patcharaveerapong diungkap oleh teman baik mendiang ayah Tangmo, Chakphong Chuenduang.

Menurut Chakphong yang merupakan teman dekat dari ayah Tangmo dan sudah dianggap seperti paman oleh Tangmo, aktris tersebut sempat mengirim pesan kepadanya tentang putri adopsinya, Easter.

Chakphong sengaja mendatangi kantor polisi Muang Nonthaburi pada Selasa (8/3/2022) untuk mendukung penyelidikan polisi.

Diungkap oleh Chakphong, dia percaya polisi dan petugas lainnya akan bertindak jujur karena dia masih percaya kepolisi Thailand akan melakukan hal itu.

"Saya masih percaya bahwa Thailand masih memiliki kebaikan, akurasi, transparansi dan keadilan," ujarnya dikutip Thairath.

Kedatangannya ke kantor polisi itu juga untuk mempertunjukkan percakapannya dengan Tangmo sebelum kematiannya aktris tersebut.

Dalam pesan tersebut terlihat Tangmo mendiskusikan tentang keinginannya untuk memasukkan putri adopsinya, Easter masuk ke sekolah Kasetsart Demonstration.

Easter adalah anak dari Gatick, manajer Tangmo yang ada di speedboat di hari Tangmo disebut jatuh dari kapal.

Gatick sempat jadi sorotan karena dituding memiliki motif di balik kematian Tangmo.

Baca Juga: Kabar Terbaru, Ada Motif di Balik Kematian Tangmo Nida? Percakapan Terakhir Terungkap, Isinya Mengiris Hati

Lebih lanjut Chakphong mengatakan bahwa Tangmo melakukan hal itu sebagai bentuk rasa sayang yang ingin ditunjukkan kepada manajer dan putrinya.

"Saya ingin anda semua tahu Tangmo sangat mencintai putri Gatick," ujarnya.