Find Us On Social Media :

Ahok Masih Tinggalkan Harta untuk Veronica Tan, Puput Nastiti Singgung Soal Harta Paling Berharga Miliknya Usai Jadi Nyonya Ahok

Foto Ahok dan Puput Nastiti Devi dan Veronica Tan

GridFame.id - Seperti diketahui, Puput Nastiti Devi resmi menikah dengan Ahok pada 25 Januari 2019 silam.Usai memutuskan menikah dengan Ahok, sosok mantan ajudan Veronica Tan ini sukses jadi perhatian.Bahkan, Puput Nastiti Devi rela melepas gelarnya sebagai seorang polwan demi menikah dengan bos Pertamina.

Namun, baru-baru ini Puput menyinggung soal hartanya di Instagram, lo.

Postingannya itu pun langsung jadi sorotan.

Kenapa, ya ?

Puput Singgung Soal HartaBaru-baru ini, Puput Nastiti Devi mendadak singgung soal harta paling berharga miliknya.Hal itu dibagikan nyonya bos Pertamina melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @btpnd, Senin (7/3/2022).

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit! Ahok dan Veronica Tan Tak Berdampingan di Hari Wisuda Nicholas Sean, Sosok Vero Jadi Sorotan Gegara Hal Ini

Dalam unggahannya, Puput Nastiti Devi membagikan beberapa potret terbarunya.Pada foto yang pertama, mantan ajudan Veronica Tan itu terlihat pamer foto bersama sang suami, Ahok.Keduanya tampak menunjukkan kemesraan dalam foto tersebut dengan berdiri bersebelahan bak tak ada jarak.

Foto yang kedua, Puput Nastiti Devi terlihat berfoto bersama dengan keluarga besar Ahok.Terdapat pula Nicholas Sean, ibunda Ahok serta adik kandung bos Pertamina, Fifi Lety Purnama.

Tampaknya Puput Nastiti Devi baru saja menghadiri acara pernikahan dari keluarga Ahok.Hal itu bisa terlihat ketika nyonya bos Pertamina kumpul bersama keluarga besar Ahok dengan mengenakan kebaya yang menambah kecantikannya.

Baca Juga: Biar Kata Benci Sampai ke Ubun-ubun, Ahok Diam-diam Masih Tinggalkan Deretan Harta Mentereng ini Untuk Veronica Tan! Siap-siap Kaget

Tak hanya itu, Puput Nastiti Devi juga singgung soal harta paling berharga dalam hidupnya.Ternyata harta paling berharga mantan ajudan Veronica Tan itu adalah keluarga."Harta yang paling berharga adalah keluarga (emoji love).Happy wedding Cahya dan Winda," tulis Puput Nastiti Devi.