Find Us On Social Media :

Heboh Kabar Adiba Khanza Bakal Dipinang Egy Maulana, Abidzar Beri Jawaban Tegas saat Ditodong jadi Wali Nikah: Gue Gak Bisa, Gue Kaget!

Abidzar jawab isu Adiba akan segera menikah

GridFame.id - Abidzar Al Ghifari mendadak syok saat disinggung soal rencana pernikahan sang kakak, Adiba Khanza.

Sosok Adiba Khanza mendadak mencuri perhatian setelah dirinya dikabarkan bakal segera melepas masa lajang.

Sebelumnya beredar rumor kedekatannya dengan Syakir Daulay, kini Adiba justru dikabarkan tengah dekat dengan pria lain.

Ia disebut-sebut sedang menjalin kedekatan dengan bintang Timnas Indonesia yang kini bermain untuk klub FK Senica, Egy Maulana Vikri.

Mereka berdua dekat melalui proses taaruf dan beberapa kali mengumbar kemesraan di depan publik.

Kedekatan Adiba dan Egy ini pun sudah diketahui oleh Umi Pipik dan keluarga sang bintang sepak bola.

Istri mendiang ustaz Jefry Al Buchori ini mengatakan hubungan Adiba dan Egy sudah cukup lama terjalin.

"Sama Egy mah udah lama, mereka menjalin hubungan sudah lama. Sudah setaun apa empat tahun gitu ya," ujarnya, dilansir Tribun Style dari YouTube Intens Investigasi pada Senin, 31 Januari 2022.

Sementara Abidzar justru nampak keberatan saat ditodong jadi wali nikah sang kakak.

Baca Juga: Kabar Baik Datang dari Adiba Khanza dan Pemain Timnas Egy Maulana Vikri, Umi Pipik Sumringah: Nikah Muda Itu Enak!

Adiba Khanza dikabarkan akan segera menikah dengan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Abidzar Al Ghifari selaku adik Adiba justru terkejut mengetahui kabar tersebut. "Hah Adiba nikah?" seru Abidzar terkejut.

"Wah kalau itu gue sendiri sebagai adiknya gue nggak pernah dengar kalau kakak gue mau nikah cepat," kata Abidzar Al Ghifari di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022). "Tunangan (aja) belum. Cuma kalau memang hubungan ya begitu lah (baik-baik)," lanjutnya.  Pasalnya apabila sang kakak menikah, ia akan mengetahui lebih awal. Apalagi sang ayah sudah tiada, dengan begitu dirinya akan menggantikan posisi almarhum ayahnya menikahkan sang kakak.  "Gue nggak bisa mengklarifikasi kalau kakak gue mau nikah karena nanti juga nikah pasti ada izin dari gue,