Find Us On Social Media :

'Polisi Buta atau Disuap' Sosok Ini Murka Tahu Kasus Tangmo Nida Ditutup Hari Ini

Tangmo Nida

GridFame.id - Kepergian artis Tangmo Nida menjadi topik perbincangan hangat publik, kini heboh kasusnya ditutup.

Kasus kematian aktris pemilik nama Nida Patcharaveerapong masih ramai dibahas setelah beredar kabar polisi akan menutup kasus tersebut hari ini, Jumat (11/3/2022).

Tak hanya menjadi sorotan di negara asal sang artis yakni Thailand, tapi kasus ini bak menjadi konsumsi masyarakat di tanah air khususnya para peselancar di dunia maya.

Meninggalnya Tangmo Nida pun seraya masih menjadi misteri penyebab kematiannya.

Tapi apa yang sebenarnya terjadi?

Letnan Jenderal Polisi Jiraphat Phumchit, Komandan Polisi Provinsi Daerah 1, mengatakan mereka belum menutup kasus Tangmo hari ini. Jiraphat mengatakan pihak kepolisian belum menyelesaikan kasus atau menutup kasus Tangmo Nida yang kehilangan nyawanya dalam kecelakaan kapal.

Ini dilakukan karena mereka sedang dalam proses pengumpulan bukti terutama hasil ilmu forensik yang telah dikirim ke Departemen Kedokteran Forensik Fakultas Kedokteran Rumah Sakit Siriraj Universitas Mahidol.Untuk kemudian bersama-sama menyelidiki dan menyelesaikan keraguan secara paralel dengan Institut Kedokteran Forensik, Rumah Sakit Polisi.

Lembaga Kedokteran Forensik kemudian akan mengumpulkan laporan dan menyerahkan kepada penyidik, serta hasil pembuktian untuk dikirim ke penyidik untuk dianalisis datanya.

Baca Juga: Beredar Rekaman Video Diduga Tersangka Akrab dengan Pihak Kepolisian Thailand, Kasus Tang Mo Bakal Segera Ditutup?

Netizen Murka Kasus Tangmo Nida Disebut-sebut Ditutup

Dikutip dari MorningNewsTV3, polisi juga berbicara terkait munculnya komentar tentang tubuh Tangmo Nida memiliki luka di kepala, tubuh dan gigi, yang tidak normal karena tenggelam.

Polisi provinsi wilayah 1 mengatakan jika ada yang memiliki informasi atau memiliki bukti maka disarankan agar membawa informasi tersebut kepada penyidik untuk diperiksa.