Find Us On Social Media :

'The Real Crazy Rich' Sultan Trading Tipu-Tipu Langsung Minder! Anak Orang Terkaya di Indonesia Ini Panen Pujian Usai Kepergok Pakai Sepatu Butut Ditutup Lakban: Padahal Bisa Beli Pabriknya!

Kehidupan sederhana Armand Hartono.

GridFame.id - Beberapa waktu terakhir jagat maya tengah dihebohkan dengan munculnya istilah Crazy Rich Indonesia.

Mereka yang mendapat julukan itu merupakan orang-orang yang dinilai memiliki harta fantastis dan kerap memamerkan gaya hidup mewah.

Diantaranya dua sultan trading, Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kini terjerat kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Binomo dan Quotex.

Keduanya pun resmi ditetapkan sebagai tersangka dan terancam 20 tahun hukuman penjara.

Bukan itu saja, dua sultan dadakan itu terancam dimiskinkan dan harus merelakan harta miliknya ludes disita.

Fenomena crazy rich itupun membuat sosok Armand Hartono pun ikut jadi sorotan.

Terlahir sebagai putra dari Robert Budi Hartono yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia, Armand memiliki gaya hidup yang sederhana.

Lelaki yang kini menjabat sebagai presiden direktur BCA itu juga seketika panen pujian saat kepergok lakukan ini.

Ada apa?

Baca Juga: Bak Benarkan Tabiat Indra Kenz yang Tukang Tipu! Tak Hanya Kekasihnya, Barang-barang Mewah Sang Crazy Rich yang Sering Dipamerkan Diduga Hanya Modal 'Pinjam' Bukan Milik Sendiri

Armand Hartono merupakan putra bungsu orang terkaya di Indonesia versi Forbes, Robert Budi Hartono. Foto lawas Armand di Instagram pribadinya seketika viral, di mana saat itu dirinya memperlihatkan kondisi sepatunya ditutup lakban.

Sepatu kulit berwarna coklat itu bahkan terlihat menganga karena sudah terlalu sering dipakai dalam jangka waktu yang lama. "Bersiap untuk apa pun. Apa pun bisa terjadi, sepatu tua tiba-tiba sobek di perjalanan, untung ada lakban," tulis Armand di akun @armandhartono. Unggahan tahun 2017 itu membuat banyak orang sadar bahwa menjadi kaya tidak harus selalu dibalut dengan barang-barang mewah seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan.