Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Terpukul, Anak Mulan Jameela Meninggal Dunia! Calon Ibu Penderita Diabetes Wajib Tahu Ini, Ketahui Penyebab Kematian Janin dalam Kandungan

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridFame.id - Hati orangtua mana yang tak hancur bila mengetahui calon buah hati dalam kandungan sudah tak lagi bernyawa, begitu pula yang dialami Ahmad Dhani yang remuk hatinya Mulan Jameela keguguran.

Kabar kegugurannya Mulan Jameela tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan sempat menikah dengan Harry Nugraha.

Kemudian bercerai pada 2005 silam.Mantan rekan duet Maia Estianty ini dikaruniai dua orang anak dari pernikahan dengan Harry.

Mereka adalah Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Dan pernikahan Mulan dengan Dhani sendiri diketahui telah dikaruniai dua buah hati yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Namun siapa sangka kalau ternyata Mulan sempat hamil anak kelima.Sayangnya takdir berkata lain, anaknya meninggal sebelum sempat lahir.

Baca Juga: Bak Pengin Dekatkan Mulan Jameela dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Jamin Jodohkan Tiara dengan Dul Sampai Tolak Pinangan Anak Raja

Kisah Mulan Jameela Sempat Kehilangan Buah Hati Meninggal Dunia

Mulan Jameela ungkap kalau sebenarnya ia adalah ibu dari lima orang anak.Selama ini Mulan atau Dhani tidak pernah bicara banyak mengenai sosok anak kelima ini. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan Instagram saat dirinya sedang menggunakan gamis merah muda.Pada kolom keterangan ia menulis "Emak2 yg satu ini, sudah melahirkan 5 anak.. tp meninggal 1 buibu, siapa yg sudah banyak anaknya? Ngacung hayoo.. #SemangatBuibu".Unggahan ini tentu saja mengundang banyak pertanyaan dari warganet. Dilansir TribunNews (grup Surya.co.id), cerita tersebut terungkap pada tahun 2014 ketika Mulan maupun Dhani akhirnya bersedia membuka rahasia soal putra mereka yang sudah tiada.Sebelum memiliki baby R, Mulan ternyata sempat mengandung dan janin dalam perut Mulan itu sejatinya akan menjadi adik dari Safeea.

Meski sudah tiada Mulan dan Ahmad Dhani tak pernah melupakan calon buah hati mereka, terbukti mereka sempat merayakan ulang tahun di sebuah kafe.Menginjak usia 5 bulan, Tuhan mengambil bayi dalam kandungan Mulan. Cerita ini diungkap sendiri oleh Mulan ketika ia menghadiri acara SOS live pada antv pada 2014 lalu.Di episode sebelumnya, Dhani juga mengungkap hal yang sama. Menurut mereka, keguguran tersebut terjadi karena adanya kelainan pada kehamilan Mulan.

Baca Juga: Kondisi Finansial Anjlok Pasca Ahmad Dhani Masuk Penjara, Anak Mulan Jameela Beberkan Sosok Ini yang Biayai Hidupnya dan Para Adiknya Bikin Netizen Syok