Find Us On Social Media :

Luna Maya Cemburu Buta! Sempat Lakukan Hal Mengejutkan Ini saat Berhubungan dengan Ariel NOAH, 'Maaf Ya...'

Luna Maya dan Ariel NOAH.

GridFame.id - Meski sudah kandas bertahun-tahun lalu, masa lalu hubungan Luna Maya dan Ariel Noah masih terus dikulik.

Apalagi keduanya sempat berencana melangsungkan pernikahan, sebelum akhirnya keduanya terseret kasus video asusila.

Kala itu, Ariel bahkan harus mendekam di penjara.

Hingga akhirnya keduanya pun memilih mengakhiri hubungan.

Meski begitu, kini Ariel dan Luna Maya sering disebut kembali menjalin kasih.

Pasalnya, usai Luna putus dengan Reino Barack, serta Airel Noah yang mengakhiri hubungan dengan Sophia Latjuba, publik lantas selalu berharap keduanya kembali merajut kasih.

Namun dibalik itu semua, terkuak fakta baru mengenai masa lalu Luna Maya dan Ariel Noah.

Saat menjalin hubungan, rupanya Luna Maya sempat cemburu buta.

Lantas siapa sosok yang membuatnya cemburu tersebut?

Baca Juga: 'Mungkin Sudah Ajalnya' Waduh! Ragukan Soal 6 Korban Penipuan Olivia Nathania Meninggal Gegara Stres, Kuasa Hukum Anak Nia Daniaty Tuding Pihak Sebelah cuma Cari Panggung

Luna Maya Cemburu Buta Pada Ariel

Seperti yang diberitakan Tribunnews sebelumnya, Luna Maya mengaku bahwa dirinya bucin dengan Ariel NOAH beberapa tahun lalu saat masih menjalin hubungan.Bahkan, ia sampai cemburu dengan beberapa wanita hingga memasang wajah jutek ketika ada wanita yang berani dekat dengan Ariel.Luna meminta maaf pada para wanita tersebut dan mantan kekasihnya pada saat itu, Ariel NOAH karena sikap posesifnya."Jadi semua perempuan kena. Duh maaf ya. Ariel, maaf ya. Maaf ya," kata Luna Maya dikutip dari Momo YouTube Channel, Jumat (11/2/2022).Luna merasa masih kekanak-kanakan saat menjadi kekasih Ariel NOAH sehingga tidak bisa menahan emosi dan mudah cemburu.Wanita berusia 38 tahun tersebut tak ingin membahas lebih dalam perihal masa lalunya itu."Enggak, itu kan dulu, kita masih muda, jadi masih bego, enggak bisa menahan emosi, itu cemburu," pungkasnya.Luna Maya meminta maaf pada Momo eks Geisha, salah satu wanita yang karena pernah ia cemburui.