Find Us On Social Media :

'Sampai di Titik Akhir Hayatmu Crazy' Nikita Mirzani Makin Berani Senggol Suami Shandy Purnamasari, Ini Awal Mula Julukan Juragan99! Inul Daratista Beri Sindiran Telak, Netizen: Bunda Hartanya..

Nikita Mirzani makin berani senggol Juragan99, Inul Daratista beri sindiran telak

GridFame.id - Artis Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan lantaran diduga menyindir habis kekayaan Juragan99 dan Shandy Purnamasari.

Beberapa unggahannya di akun instagram milik wanita yang akrab disapa Nyai itu pun diduga membahas tentang pasangan yang disebut 'Crazy Rich' ini.

Kondisi yang sepertinya makin memanas ini ternyata mendapat sorotan dari pedangdut Inul Daratista.

Inul pun memberikan sindiran telak, komentarnya terlihat di akun instagram Nikita Mirzani.

Netizen langsung menyoroti komentar Inul tersebut.

Waduh ada apa ya?

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tengah menarik perhatian gegara Nikita Mirzani menghitung kekayaan sang Crazy Rich asal Malang itu.Hal ini berawal dari kasus investasi bodong hingga penipuan yang dilakukan Indra Kenz dan Doni Salmanan.Gegara kasus tersebut, banyak netizen yang mempertanyakan asal usul harta kekayaan Crazy Rich Malang, termasuk Nikita Mirzani. Simak kisah awal Gilang mendapat julukan Juragan99.Baca Juga: Inul Daratista Bongkar yang Ngomong 'Terowongan Casablanca' Ternyata Malah Rizky Billar, Sebut Itu Candaan Tak Penting: Kok Saya yang Kena!

Awal Mula Julukan Juragan99 dan Kasus yang Diduga Pernah Menjeratnya

Nyai itu sangsi dengan kekayaan miliki Crazy Rich Malang yang hanya terkumpul dalam waktu 5 tahun saja.Disebut-sebut Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga jadi incaran Bareskrim Polri.Melansir dari TribunSeleb, sosok Crazy Rich Malang itu dikabarkan sempat tersandung kasus hukum sebanyak 2 kali.Kasus yang pertama terjadi pada tahun 2018 silam yakni soal penjiplakan desain produk kosmetik hingga pabrik bodong.Direskrimsus Polda Jatim (Jawa Timur) menetapkan tiga tersangka atas kasus penjiplakan wadah komestik. Tiga tersangka tersebut merupakan pengusaha ternama di Jawa Timur.Ketiga pengusaha yang jadi tersangka, yakni Shandy Purnamasari, warga Perum Komplek Green Wood Golf Indah Malang, Gilang Widya Pramana, asal Perum Komplek Green Word Golf Indah Malang, dan Wiliam Junarta Santoso, warga Jl Kutisari Indah Barat Surabaya.Kasus yang kedua terjadi pada tahun 2021 lalu yakni soal MS Glow yang terkena kasus kepemilikan pabrik bodong.Gilang Widya Pramana lantas membongkar awal mula dirinya dijuluki Juragan 99, dikutio dari Tribunnews.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Diduga Jadi Korban KDRT Oleh Sang Suami, Inul Daratista Bongkar Fakta Sesungguhnya Soal Rumah Tangganya dengan Adam Suseno: Semrawut Banget!

Hal itu dikarenakan anak buahnya yang lebih pilih memanggil 'Juragan' hingga '99' diambil dari nomor balap idola Gilang yakni Jorge Lorenzo. "Nama usaha cucian mobil dan motor saya yaitu Lorenzo Snow Wash. Kenapa pakai nama Lorenzo? Karena saya dulu fans berat X-fuera @jorgelorenzo99 pembalap yang gila dan petarung pada masa itu.Sejarah nama Juragan 99 sendiri itu tercipta di sini karena dulu waktu bisnis cucian selalu di panggil bos sama semua pegawai, tapi saya bilang lebih enak di panggil 'Juragan' saja dan 99 sendiri itu sebenernya nomor balap dari idola saya @jorgelorenzo99," ungkap Juragan 99.Ternyata tak hanya membuka usaha cucian motor dan mobil, Juragan 99 juga pernah berbisnis keset. Ia pun juga menceritakan perjuangannya saat berbisnis keset sebelum dirinya dijuluki Crazy Rich Malang."Dan akhirnya semua pegawai saya saat itu manggil saya dengan nama Juragan 99, dikutip dari Tribunnews.Inul Daratista Berkomentar

Pedangdut Inul ikut berkomentar di akun instagram milik Nikita Mirzani. Inul tak terlihat seperti menyinggung pasangan Gilang dan Shandy atau Nikita Mirzani, hanya saja ia mengomentari Nyai yang membahas soal memiliki pesawat jet pribadi.