Find Us On Social Media :

Selama Ini Ditutupi! Akhirnya Terungkap Alasan Peceraian Doddy Sudrajat dan Puput, Tertulis Jelas di Gugutan Pengadilan

doddy dikabarkan selingkuh

GridFame.id - Rumah tangga Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat akhirnya betul mencapai garis akhir.

Puput akhirnya resmi menggugat cerai Doddy Sudrajat, lo.

Sebelumnya, isu perceraian memang kerap terdengar setelah Puput mengganti nama di instagram hingga menghapus semua foto Doddy.

Namun keduanya belum juga buka suara soal penyebab perceraian.

Tapi, semua alasan perceraian akhirnya terungkap juga di berkas persidangan.

Ternyata, ini alasan keduanya pilih bercerai.

Puput Sudrajat Resmi Gugat Cerai Doddy SudrajatPuput Sudrajat akhirnya resmi menggugat cerai ayah Vanessa Angel ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 14 Maret 2022 kemarin.Rumah tangga yang sudah hampir berjalan 6 tahun itu terancam kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Geger Bukti Chat Mesra Doddy Sudrajat Diduga dengan Wanita Lain, Puput Sudrajat Beri Tanggapan Mengejutkan: Sadizzz!

Adapun Puput Sudrajat menunjuk seorang kuasa hukum untuk mengajutkan gugatan cerai ke pengadilan.Lantas apa alasan Puput Sudrajat menggugat cerai Doddy Sudrajat?Adapun alasan Puput Sudrajat mengugat cerai lantaran kerap terjadi perselisihan antara dirinya dan Doddy selama beberapa tahun terakhir.Di gugatan tersebut juga, Puput dikabarkan ingin mendapatkan hak asuh atas anaknya berusia 5 tahun, Aisyah.Sementara itu, beberapa waktu lalu Puput Sudrajat sempat menunggah postingan pilu di akun Instagramnya.Tertanda diunggah pada 3 hari lalu, Puput bak mengisyaratkan siap menjadi ibu tunggal untuk anak bungsunya yang masih kecil.

"Punggung, pundak ini akan selalu ada kuat dan kokoh, untuk kenyamanan tempat bersandar kamu anaku," ujarnya dalam keterangan postingan.Puput Tak Bisa Terima Perselingkuhan

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan chat mesra Doddy Sudrajat.

Baca Juga: 'Almarhum Akan Marah pada Kami' Dulu Selamatkan Hidup Vanessa Angel dari Doddy Sudrajat dan Ibu Tirinya, Faisal Ungkap Alasan Mati-Matian Lindungi Gala Sky