Find Us On Social Media :

Viral Video Ojol Bawa Paket Lintasi Jalan Protokol yang Ditutup Untuk Pebalap MotoGP, Sempat Lambaikan Tangan Hingga Buat Netizen Tertawa: Saya Sebut Dia Tampan dan Pemberani

Ojol lewat di jalan protokol untuk pebalap MotoGP

GridFame.id - Hari ini, Rabu (16/3/2022), pebalap MotoGP melintasi jalan protokol Jakarta.

Namun ada video viral di mana ada seorang ojol lewat sambil membawa paket di jalanan yang ditutup itu.

Bahkan ia sempat melambaikan tangan hingga netizen tertawa.

Dilansir dari GridOto.com, masyarakat sangat antusias menyaksikan parade pembalap MotoGP saat melewati kawasan bundaran Patung Kuda Arjuna Wijaya hingga Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2022).

Tepat pukul 10.00 WIB pembalap MotoGP melakukan parade turing dari depan Istana Negara, Jakarta.

Parade pembalap MotoGP ini bagian dari rangkaian kegiatan seri kedua MotoGP 2022 yang akan dilakukan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Jumat-Minggu (18-20/3).

Parade pembalap ini tak hanya diikuti para MotoGP, juga ada dari Moto2 dan Moto3 serta IATC, bersama dengan ratusan motor dari berbagai komunitas.

Tapi ada video unik yang viral di media sosial.

Langsung lihat yuk!

Baca Juga: Shandy Purnamasari Sempat Dinilai Arogan Gegara Ngotot Tak Mau Dikritik Soal Paris Fashion Week, MS Glow Akhirnya Minta Maaf, Netizen Malah Beri Kritikkan: Tunggu Viral Dulu Baru Minta Maaf!

Banyak warga yang datang ke jalan protokol tersebut untuk melihat langsung keriuhan pebalap MotoGP lewat menggunakan motor mereka.

Sudah sedari pagi nampaknya mereka menunggu.