Find Us On Social Media :

'Hati Mammie Hancur Nak!' Kontestan Indonesian Idol Ini Histeris Tak Karuan Anaknya Tewas Jatuh dari Lantai 6 Apartemen, Ternyata Lakukan Ini Saat Ayahnya Lalai

Kontestan Indonesian Idol ini syok anaknya jatuh dari lantai 6 apartemen

GridFame.id - Kabar duka kembali datang dari selebritis Tanah Air.

Jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe atau yang juga dikenal dengan Karen Idol sedang berduka.

Sang anak, Zefi, yang baru berusia 6 tahun meninggal dunia pada Sabtu (8/2).

Berdasar keterangan Ketua umum Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, melalui pesan berantainya, Zefi meninggal dunia diduga karena jatuh dari balkon apartemen.

Kuasa hukum pihak keluarga penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol, Wemmy Amanupunyo, menjelaskan kronologi meninggalnya anak dari kliennya tersebut.

"Meninggalnya itu kami tahu dari aparat kepolisian, jadi anak ini meninggal dunia jatuh dari balkon lantai 6 apartemen dari suami bu Karen (Arya Satria), Jumat (7/2/2020) pukul 22.00 WIB," kata Wemmy Amanupunyo ketika ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020) malam.

Wemmy mengatakan, kasus meninggalnya anak Karen, Zefania Carina, langsung ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut dia, berdasarkan keterangan kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, Zefania Carina jatuh dari balkon apartemen lantai enam milik Arya saat sedang bermain hujan.

"Anak ini katanya naik keatas kursi yang ada di balkon. Anak ini lagi main hujan tiba-tiba jatuh," ucapnya. Menurut keterangan dari polisi, saat kejadian, Zefania tidak sedang bersama ayahnya, Arya Satria.

Baca Juga: Karen Pooroe Bisa Histeris Tahu Ini! Dulu Dihajar Habis-Habisan Hingga Depresi Berat Tahu Anak Tewas Mengenaskan, Arya Claproth Hanya Dituntut 2 Bulan Penjara

"Kata polisi bapaknya sedang kerja. Jadi pas kejadian bapaknya tidak tahu dan sedang kerja," ujar Wemmy.

Ia mengatakan, Arya Satria tidak langsung mengabarkan sang istri, Karen Pooroe.