Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Terseret Kasus Doni Salmanan, Krisdayanti Beri Reaksi Menohok: Semoga Tidak Terjadi Lagi

Krisdayanti ancam Atta Halilintar

GridFame.id - Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar diperiksa polisi terkait dugaan kasus pencucian uang Doni Salmanan.

Hal ini diketahui sang mertua, Krisdayanti.

Ibu kandung Aurel Hermansyah itu pun memberikan reaksi yang cukup menohok.

Tak sedikit kalimat yang terlontar dari mulut istri Raul Lemos itu.

Krisdayanti juga menitipkan pesan kepada Atta Halilintar agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Atta sendiri sempat mengundang Doni Salmanan pada podcastnya.

Ia pun mengungkap alasannya pertama kali mengundang Doni Salmanan adalah karena sikap dermawan Doni.Ia terkesan dengan aksi Doni Salmanan yang kerap bagi-bagi uang ke orang-orang yang ditemui di jalan."Waktu itu (Doni Salmanan) bagi-bagi uang kan kita salut ya dia bisa bagi-bagi," ucap Atta.

Baca Juga: Doni Salmanan Nangis Kalau Tahu, Suami Terancam 20 Tahun Hidup Di Penjara, Sang Istri Malah Asyik Berbalas Komentar dengan Mantan Pacar

Sayangnya Atta tak bisa memberikan banyak pejelasan usai jalani pemeriksaan di Mabes Polri.Ia langsung buru-buru kembali ke mobil dan berusaha menghindari awak media begitu selesai diperiksa.Selain Atta Halilintar, nama-nama publik figur ikut terseret terkait kasus Doni Salmanan seperti Reza Arap, Rizky Febian, Arief Muhammad, hingga Rizky Billar.

Reaksi Krisdayanti Tahu Atta Halilintar Terseret Kasus Doni Salmanan

Krisdayanti bersyukur Atta Halilintar mengembalikan tas pemberian Doni Salmanan ke Bareskrim Polri.Terlebih menurut Krisdayanti, barang yang diberikan Doni Salmanan kepada Atta Halilintar hanya berupa tas kecil, bukan barang berat."Ya Alhamdulilah, Alhamdulilah hadiahnya juga kecil, semoga tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini," kata Krisdayanti di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2022) malam.Setelah kejadian ini, Krsidayanti berharap hal serupa tidak terjadi lagi.Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga: Waduh! Ikut Diperiksa Gegara Dapat Aliran Dana Rp 400 Juta dari Doni Salmanan, Ini Alasan Polisi Tak Sita Uang yang Diterima Rizky Febian: Saya Gak Tahu!