Find Us On Social Media :

Rudy Salim Diperiksa Polisi, Kena Imbas Kasus Indra Kenz Sang Afiliator Binomo Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Rudy Salim diperiksa polisi hari ini, kena imbas Indra Kenz sang afiliator

GridFame.id - Pengusaha Rudy Salim diperiksa pihak berwajib, rekan Raffi Ahmad ini tiba di gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Jakarta, untuk memenuhi panggilan pemeriksaan.

Tampak, Rudy Salim tiba di Gedung Bareskrim Polri pada pukul 09.35 WIB. Rudy mengenakan setelan jas biru dan masker biru.

Rudy sendiri terseret kasus Indra Kenz sang afiliator Binomo yang sudah ditangkap dan terancam hukuman penjara 20 tahun.

Diketahui, Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka .

Indra terjerat kasus dugaan tindak pidana judi online dan/atau penyebaran berita bohong melalui media elektronik dan/atau penipuan, perbuatan curang dan/atau tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait aplikasi Binomo pada 24 Februari 2022 lalu.Atas perbuatannya Indra terancam dijebloskan ke penjara.

Penyidik telah melakukan tracing atau melacak aset Indra Kenz dalam perkara itu.

Sejumlah barang bukti telah disita, di antaranya mobil Tesla dan Ferrari.

Tak hanya itu polisi juga menyita 3 rumah di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: 'Gue Siap Dipenjara' Waduh! Tahu Namanya Bakal Terseret Usai Heboh Penangkapan Indra Kenz dan Doni Salmanan, Sosok Ini Mendadak Ingin Serahkan Diri ke Polisi

Rudy akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang menjerat tersangka kasus penipuan via aplikasi Binomo Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Setibanya di lokasi, Rudy irit bicara terkait pemeriksaan kepada awak media.

"Belum juga diperiksa bagaimana menanggapinya," kata Rudy di lokasi.