Find Us On Social Media :

'Belum Siap Kehilangan' Keluarga Presenter Ulfa Dwiyanti Remuk Hatinya Orang Tercinta Meninggal Dunia, Rekan Eko Patrio dan Komeng Bawa Kabar Duka! Netizen: Inalillahi wainailaihi rojiun

Rekan Eko Patrio dan Komeng, Ulfa Dwiyanthi bawa kabar duka, remuk hati keluarga kehilangan orang tercinta meninggal

GridFame.id - Lama tak terlihat di layar kaca, presenter rekan Eko Patrio dan Komeng, Ulfa Dwiyanti banyak membuat netizen penasaran dengan kabarnya.

Ulfa Dwiyanti, sosok presenter yang terkenal sejak tahun 90'an.

Presenter kondang ini kerap wara wiri menghiasi layar kaca indonesia sebagai pesinetron, komedian dan presenter. Sosok Ulfa Dwiyanti yang kocak dikenal sebagai sahabat dekat Eko Patrio dan almarhum Taufik Savalas.Ia mengawali karier sebagai penyiar radio yang kemudian terjun ke dunia hiburan tanah air.Namun sejak tahun 2001, wajahnya mulai jarang wira-wiri di layar Televisi.Sekarang wanita kelahiran 4 Mei 1972 ini sudah tak terdengar lagi gaungnya.Entah itu di layar kaca maupun sosial media. Terakhir, Ulfa sempat merambah dunia bisnis dan membuka sekolah komunikasi.Kini kabar duka datang dari rekan Eko Patrio dan Komeng ini membuat netizen menangis.

Baca Juga: Bolak Balik Kawin Cerai sampai 3 Kali, Siap-siap Kaget Lihat Penampilan Ulfa Dwiyanti Kini Setelah Nikahi Bos Kaya, Gak Akan Ngenalin

Keluarga Ulfa Dwiyanti Kehilangan Salah Satu Anggota KeluargaKakak kandung Ulfa, Budi Bidhun, yang juga dikenal sebagai musikus meninggal dunia pada 7 Agustus 2018 dini hari.Seperti dikutip dari TribunSolo.com, yang dihimpun dari sejumlah sumber, meninggalnya kakak kandung Ulfa, disampaikan oleh musisi Ryan Kyoto melalui pesan singkat."Innalillahi wainna ilaihi roojiun telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/rekan kerja H.Budi Syahbudin bin Bahauddin (Budi Bidhun).

Rumah duka Jl Basoka Raya..... Kembangan Jakarta Barat (berita dari Ryan Kyoto)," tulis Ryan Kyoto.Ryan Kyoto sendiri merupakan penyanyi era 90-an yang terkenal dengan lagunya berjudul Angin Malam.Sedangkan Budi Bidhun semasa hidupnya dikenal dikenal sebagai penulis lagu.Salah satu lagunya adalah '1,2,3' yang dibawakan oleh Tiga Dara. Dikutip TribunSolo.com dari Tribun Jatim, alasan Ulfa tak muncul di layar kaca adalah fokus mengurus suami, dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi, Dulu Wara-wiri di Layar Kaca Sampai Dijuluki Penjamin Rating, Hidup Komedian Cantik Ini Berubah Drastis Usai Dinikahi Juragan Minyak

Pasalnya, menurut Ulfa ia tidak ingin citra negatif sebagai artis yang sering kawin-cerai melekat pada dirinya.Setelah menikah, ia pun merasa jika menghabiskan waktu bersama keluarga lebih penting dari pada pekerjaannya.

Beberapa  foto terbaru Ulfa beredar di media sosial.Ulfa Dwiyanthi juga cukup aktif di sosial media akun instagram.Tidak sedikit netizeb yang mengaku merindukan sosok Ulfa tampil lagi di layar kaca.

Netizen juga bertanya niatan Ulfa untuk kembali menghibur para penggemar.

Banyak juga yang memuji wajah Ulfa yang disebut tak berubah masih awet muda, "mbak @dwiyanthi_ulfa nih vampir deh kayaknya... Kok wajahnya makin muda sekarang n tambah cantik," tutur netizen.Kehilangan Orang Tercinta Membuat Ulfa Dwiyanti Masih Terpukul

Meski sang kakak sudah berpulang beberapa waktu lalu, namun duka mendalam masih juga dirasakan Ulfa Dwiyanti.