Find Us On Social Media :

Ingin Membuka Usaha di Alfamart? Ini Cara hingga Biaya yang Harus Dikeluarkan

Ilustrasi usaha di depan Alfamart

GridFame.id- Berikut ini sejumlah syarat hinga biaya yang harus dikeluarkan bagi Anda yang ingin membuka usaha di Alfamart.

Mungkin sebagian dari Anda pernah melihat beberapa gerai makanan/minuman membuka usahanya minimarket.

Bahkan kerap muncul pertanyaan bagaimana ya cara pengajuan dan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa tempat tersebut?

Berikut ini akan diulas secara detail persyaratan hingga biaya yang harus dikeluarkan penyewa teras Alfamart.

Seperti diketahui, tenant Alfamart adalah istilah dari Alfamart untuk pelanggan yang ingin menyewa ruang usaha secara bulanan di halaman parkir toko Alfa,art.

Sewa teras Alfamart tersebut dilakukan sesuai dengan ketersediaan tempat dan juga syarat sewa yang berlaku.

Berikut ini ulasan lengkap mengenai syarat-syaratnya.

Pertama, bagi penyewa teras Alfamart yang akan mengguanakan lahan sebagai tempat usaha diizinkan asal tidak makan di tempat, tidak menjual produk kemasan yang sama seperti yang dijual dalam toko Alfamart.

Kedua, ruang usaha di halaman parkir juga dapat digunakan sebagai pameran kecil seperti pameran kendaraan bermotor atau kegiatan promosi kecil lainnya.

 Baca Juga: Alfamart dan Indomaret Beri Promo Akhir Pekan Minyak Goreng Harga Spesial, Terakhir Hari Ini Cek Lengkap Daftarnya

Media yang dapat digunakan oleh tenant Alfamart beragam, baik dari gerobak (kayu/stainless, meja booth, mini container ataupun tenda mini perkavling)

Untuk diketahui, pihak Alfamart menyewakan ruang usahanya secara bulanan agar dapat mempermudah dan memberikan keleluasaan bagi usaha tenant Alfamart.