Find Us On Social Media :

Sebut Perairan Jawa Barat dan Magelang, Indonesia Bakal Susul Kecelakaan China Eastern? Anak Indigo Ini Ngaku Sampai Pusing Terawang Laka Pesawat Lagi

GridFame.id - Kejadian kecelakaan jatuhnya pesawat milik maskapai China Eastern, Senin (21/3/2022) menjadi sorotan dunia.

Saksi mata jatuhnya Pesawat Boeing 737 MU 573 China Eastern Airline yang merupakan warga setempat bermarga Liu dirinya mendengar ledakan begitu keras.

Dia mengatakan melihat puing-puing di tanah, termasuk sayap pesawat dan potongan-potongan pakaian yang tergantung di pohon.

Media People's Daily mengutip seorang pejabat departemen pemadam kebakaran provinsi yang mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kehidupan di antara puing-puing yang berserakan.

Pesawat jenis Boeing-737 bernomor penerbangan MU-5735 rute Kunming-Guangzhou jatuh di atas perbukitan Guangxi di wilayah selatan China sekitar pukul 14.00 waktu setempat (13.00 WIB).

Presiden China Xi Jinping , serukan upaya penyelamatan dan mencari penyebab kecelakaan sesegera mungkin

Ternyata ramalan atas kejadian kecelakaan jatuhnya pesawat ini sudah diterka atau diterawang oleh anak indigo.

Tigor Otadan menjelaskan insiden jatuhnya pesawat akan terjadi tak hanya kali ini saja.

Satu pesawat fatal, dua pesawat nyaris fatal.

Baca Juga: 'Sangat Disayangkan' Waduh! Bagikan Momen Laksanakan Ibadah Umroh, Posisi Duduk Fujianti Utami Justru Banjir Kecaman Netizen

Dari tiga kejadian tersebut ada satu kejadian yang meninggalkan duka mendalam.

Clue yang disampaikan Tigor Otadan lewat akun instagramnya menyebut, dari sejumlah terawangannya itu ada perairan Jawa Barat dan Magelang.