Find Us On Social Media :

Bukan Dilaporkan, Juragan99 Hanya Jadi Saksi! Shandy Purnamasari Laporkan Putra Siregar, Kini Kasus Dihentikan Polisi Diduga Tak Cukup Bukti?

Shandy Purnamasari dan Juragan99

GridFame.id - Baru-baru ini Juragan99 disebut dilaporkan ke polisi namun ternyata pria pemilik nama Gilang Pramana ini dijadikan sebagai saksi.

Diketahui, istri Juragan99 yang juga merupakan pengusaha produk kecantikan, Shandy Purnamasari melaporkan pengusaha Putra Siregar.

Laporan dibuat istri Juragan 99 atau Gilang Pramana itu di Bareskrim sejak Agustus 2021 lalu atas dugaan penipuan dan kejahatan rahasia dagang.

Laporan itu dibenarkan langsung oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

“Jadi ada laporan polisi yang masuk, saudara Gilang diwakili advokat atau lawyer tanggal 13 Agustus 2021 melaporkan Putra siregar, PT PS Glow dan PT Eka Jaya," kata Gatot saat dikonfirmasi, Selasa (22/3/2022).Laporan Shandy Purnamasari sudah terdaftar dengan nomor LP/B/484/VIII/2021/SPKT/Bareskrim Polri.

Laporan dibuat oleh Shandy Purnamasari yang diwakili oleh Juragan 99. Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 menjadi saksi.

"Saudara Gilang sebagai saksi atas pelapor saudari Shandy Purnamasari," ucap Gatot.

Lalu, bagaimana kelanjutan kasusnya ini?

Baca Juga: Nahloh Kasus Penipuan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Semakin Terkuak? Sang Ibu Disebut-sebut Sempat Jadi Buronan Atas Dugaan Kasus Korupsi

Pernyataan polisi tersebut sekaligus meralat pernyataan sebelumnya yang menyebut Gilang Pramana alias Juragan 99 dilaporkan ke polisi.

Gatot menuturkan, Gilang dan Shandy Purnamasari selaku pemilik merk MS Glow & MS Glow Men melaporkan Putra Siregar selaku pemilik merek PS Glow & PS Glow Men pada tanggal 13 Agustus 2021.

Shandy melaporkan Putra Siregar dengan pasal berlapis, yakni Pasal 100 Ayat 1, 2 dan Pasal 102 UU Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis.