Find Us On Social Media :

'Saya Gak Berani' Dunia Hiburan Berduka Aktris Legendaris Meninggal Tapi Sang Suami Ngaku Tak Pernah Tidur di Rumah Gegara Hal Ini, Rupanya Foto Orang Meninggal Bisa Bawa Hawa Negatif!

GridFame.id - Rina Gunawan telah berpulang untuk selamanya, pada 2 Maret lalu.

Hingga kini, suami tercinta, Teddy Syach, mengaku belum pernah tidur rumah mereka di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aktor 46 tahun itu mengatakan bahwa hidupnya bersama sang istri banyak dihabiskan di Sentul.

Ia pun mengaku memiliki kenangan bersama Rina dan anak-anaknya di sana.

"Saya belum kembali ke rumah kami, artinya selama 20 tahun membina rumah tangga itu di sana, di Sentul. Saya belum tidur di sana, saya masih tidur di Jakarta," kata Teddy, dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (14/3/2021).

"Seluruh kenangan kami berumah tangga memang semua ada di sana."

Alasan Teddy belum kembali ke Sentul bukan karena takut.

Ayah dua anak itu mengaku masih betah di Jakarta karena lokasinya dekat dengan makam Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Jadi, bukan saya enggak berani. Sementara karena sekarang lebih dekat ke makam dan papa saya almarhum ada di depan sana. Jadi untuk sementara, saya ada di sini (Jakarta)," ujarnya.

Baca Juga: Pemain 'Kesetiaan Cinta' Sudah Tiada Hari Selasa Usai Berjuang Karena Sakit! Jadi Penyebab Sang Artis Meninggal, Kenali Gejala Demam Berdarah Penyakit yang Sama Bahayanya dengan Covid-19

Teddy Syach berencana kembali ke rumahnya dalam waktu dekat ini.

Namun, dia akan kembali ke Jakarta saat 40 hari kematian Rina Gunawan.