Find Us On Social Media :

'Udah Fatal', Bukan Cuma Sekali, Puput Beberkan Tabiat Buruk Doddy Sudrajat yang Tega Pada Anak Tirinya

Chika bongkar perlakuan Doddy Sudrajat padanya saat Puput kerja

GridFame.id - Doddy Sudrajat kini nampaknya bak tak muka lagi.

Usai mendapat beragam kecaman setelah kematian anak kandungnya sendiri, Vanessa Angel, kini ia digugat cerai istrinya, Puput Sudrajat.

Keputusan ini pun cukup mengejutkan mengingat keduanya terlihat tak memiliki masalah.

Hal ini pun membuat perebutan hak asuh Gala, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi, kini dikabarkan akan jatuh ke tangan Haji Faisal.

Tak hanya itu, baru-baru ini Puput Sudrajat membeberkan tabiat buruk suami keduanya tersebut.

Ya, Puput mebeberkan tabiat sang suami yang dilakukan pada anak tirinya.

Bahkan rupanya tak hanya sekali, perlakukan Doddy pada sang anaklah yang membuatnya akhirnya menggugat cerai.

Lantas seperti apa pengakuan Puput?

Berikut ulasannya.

Baca Juga: Ingat Kasus Ayah Rozak dan Umi Kalsum Labrak Haters Geledah Rumah Kartika Damayanti Sampai Dihujat Arogan? Kini Ayu Ting Ting Pilih Damai: Alhamdulillah Kita Sepakat..

Tabiat Doddy Sudrajat Diungkap Puput Sudrajat

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Uya Kuya TV pada Rabu (23/3/2022), Puput Sudrajat mengungkapkan bahwa ingin menyelamatkan batin dari anaknya Chika.Pasalnya sebelum nikah dengan Doddy, Puput Sudrajat telah memiliki anak yaitu Chika.  Setelah menikah dengan Doddy, Puput Sudrajat merasa telah menggadaikan batin dari Chika. Ada beberapa tindakan Doddy yang membuat Chika sakit hati. Menurut Puput, Doddy Sudrajat sulit untuk mengontrol emosinya. "Aku juga menyelamatkan batin anakku juga, karena aku nikah sama daddy bawa anak juga," kata Puput Sudrajat. "Mungkin ada ketidakcocokan yang harus ditahan, aku merasa gini, aku kayaknya menggadaikan batin anakku banget."