Find Us On Social Media :

Ceraikan Doddy Sudrajat, Puput Dituding Pisah Karena Warisan Habis

puput bantah tudingan nikmati uang asuransi Vanessa Angel

GridFame.id - Rumah tangga ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Puput bak sudah di ujung tanduk, usai kabar resmi gugat cerai berhembus kini ibu tiri Mayang dituding ingin pisah karena warisan.

Puput dituding meninggalkan Doddy Sudrajat karena warisan yang diterima usai Vanessa Angel meninggal sudah tak bersisa.

Ibunda Chika ini pun langsung angkat bicara asal tudingan tersebut.

Fakta baru tentang alasan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat terungkap.

Sebelumnya, sempat beredar kabar keinginan Puput bercerai dari Doddy Sudrajat lantaran tidak mendapat nafkah yang layak.

Selain itu Puput merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dengan Doddy.

Hubungan Puput dan Doddy kini pun bak musuh bebuyutan.

Puput yang awalnya begitu membela sang suami, kini berubah 180 derajat menjadi sering membongkar aib Doddy Sudrajat.

Puput terlihat hadir di beberapa program acara bahkan di podcast 'menjual' kisah rumah tangganya dengan Doddy yang kini sudah tak akur lagi.

Baca Juga: 'Dalangnya Puput' Usai Drama Panjang, Doddy Sudrajat Kini Cium dan Peluk Cucu Ikhlas Hasil Sidang Hak Asuh Gala Sky! Bukan Dapat Simpati, Netizen Malah Curiga: Biar Gak Make Baju Oren

Puput Sudrajat Ungkap Warisan yang Diterima Doddy Sudrajat

Puput Sudrajat membantah tudingan yang berkembang terkait gugatan cerainya pada Doddu Sudrajat.Puput tegas membantah isu menggugat cerai Doddy Sudrajat hanya karena warisan dari mendiang Vanessa Angel telah habis.Bantahan tersebut disampaikan oleh Puput seperti dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, Rabu (23/3/2022).Diketahui sebelumnya, ibu sambung mendiang Vanessa Angel sebelumnya sempat mengaku sempat ingin menceraikan suaminya tersebut sejak tiga tahun lalu."Banyak banget netizen yang ngejudge aku. Uang warisannya habis, jadi gugat cerai," kata Puput."Itu nggak sama sekali. Sepeserpun nggak ada," sambungnya.Alih-alih mendapatkan jatah warisan Vanessa Angel, Puput malah tak tahu berapa nominalnya."Aku pribadi tidak pernah melihat, menerima, menyentuh sepeserpun uang warisan tersebut. Sampai detik ini ada berapa aku nggak tahu," terangnya.