Find Us On Social Media :

Kena Ninu-Ninu Stafsus Sri Mulyani Gegara Nikita Mirzani, CEO MS Glow Bantah Penghasilan Juragan99 dan Shandy Purnamasari 600M: Yang Menyuarakan yang Dipercaya Padahal Gak Bener!

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari

GridFame.id - Shandy Purnamasari nampaknya habis kesabaran karena terus diserang netizen perkara harta kekayaannya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani terang-terangan menabuh genderang perang dengan bos MS Glow itu.

Menurut Nikita Mirzani, aset kekayaan Shandy dan Juragan 99 tidak masuk akal mengingat keduanya baru beberapa tahun berbisnis.

Usai membuat pengakuan bahwa jet pribadi 99Corp ternyata cuma sewa, Shandy mengungkapkan kekesalan pada Nikita Mirzani.

Melalui unggahan instagramnya, Shandy menuliskan kalimat "Belajar tentang fenomena borderless hoax dan dimana-mana. You know why? Karena yang kuat menyuarakan itu yang dipercaya walaupun gak bener," tulisnya (24/3/2022).

Shandy dan Gilang Widya juga harus menelan pil pahit kena sentil stafsus Sri Mulyani terkait nominal penghasilannya.

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI Setahun omset Rp 7,2 T. Berarti memungut PPN 10 persen Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kaya gini nih," cuit Yustinus Prabowo di akun Twitter pribadinya, Kamis (24/3/2022).

Kini masalah semakin melebar, CEO MS Glow pun buka suara tentang penghasilan Shandy dan Gilang.

Ternyata nominal penghasilan bisnis keduanya tak seperti yang digaungkan selama ini.

Baca Juga: 'Ngepet Dimana' Jadi Sasaran Empuk Nikita Mirzani! Klaim Penjualan MS Glow Rp 600 Miliar Perbulan, Juragan99 Ketahuan Pernah Pamer Perhitungannya! Shandy Purnamasari: Bukan Aku yang Ngomong

Pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari atau yang kerap disapa Juragan 99 menjadi sorotan. Terutama soal penghasilan Gilang Widya Pramana dan Shandy Prunamasari dari produk kecantikan MS Glow yang disebut-sebut mencapai Rp 600 miliar tiap bulannya. Dikutip dari TribunJakarta pada Jumat (25/3/2022), CEO MS Glow bernama Danang Yuanto angkat bicara terkait kabar tersebut. Danang Yuanto menjelaskan MS Glow yang berhasil menjual 2 juta produk setiap bulan. "Produk yang dijual itu 2 juta pieces. Dalam penjualan produk itu membentuk beberapa paket ke end user kita," kata Danang Yuanto. Selain itu, Danang Yuanto juga mengatakan produk MS Glow terdapat empat hingga lima produk. Sedangkan untuk harganya, MS Glow mematoknya Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu. "Jadi jangan langsung ditotal yang seharga Rp 300 ribu dengan 2 juta pieces itu tadi," terang Danang Yuanto. Shandy Purnamasari pun membeberkan kunci kesuksesannya menjual produk MS Glow.

Baca Juga: Heboh Juragan 99 Ngaku Penjualan MS Glow Capai Rp 600 Miliar, Terkuak Kelakuan Tak Wajar Para Reseller Kosmetik Milik Shandy Purnamasari: Diiming-imingi Hadiah Besar tapi Gak Pernah Sampai!