Find Us On Social Media :

Bak Termakan Omongan Sendiri, Sebelum Bertemu Luna Maya Sempat Minta Ariel NOAH Jawab Soal Kemungkinan Balikan: Kalau Dia Jawab, Gue Jawab

GridFame.id - Kembali bertemu saat hadir merayakan ulang tahun Bunga Citra Lestari, bukti kemesraan antara Ariel NOAH dan Luna Maya dibocorkan oleh komedian Aming.

Hingga saat ini masih terus didoakan agar segera balikan, Luna Maya dan Ariel NOAH terekam kembali dekat saat keduanya dipertemukan.

Peristiwa ini terjadi ketika Luna dan Ariel hadir di pesta ulang tahun ke-39 BCL yang diselenggarakan pada Selasa (22/3/2022) lalu.

Kompak mengenakan pakaian serba hitam, Luna dan Ariel tampak saling bertegur sapa bersama beberapa rekan selebritis yang lainnya.

Menariknya di momen pertemuan keduanya itu, dilansir melalui unggahan Aming di akun instagram pribadinya @amingisback, Sabtu (26/3/2022) Luna dan Ariel sempat duduk berdekatan.

Bahkan Aming pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan Luna dan Ariel yang masih tampak serasi meski sudah belasan tahun terpisah.

Sambil merangkul keduanya, Aming merapatkan tubuh Luna dan Ariel hingga saling berdekatan dan bersentuhan badan.

"Jodoh pasti bertemu," tulis Aming.

Sontak potret mesra keduanya yang diunggah Aming itu pun sukses membuat heboh rekan sesama selebritis serta netizen hingga berharap Ariel dan Luna segera balikan usai menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Sempat Sakit Hati Sampai Lempar Sindiran, Luna Maya Malah Kepergok Lakukan Hal Mengejutkan Ini Saat Dengar Syahrini Dapat Bullyan

"tinatoon101 : AMINNN,"

"lucintaluna_manjalita : di amiiin kannn"