Find Us On Social Media :

'Meninggal Habis Ashar' Innalillahi Epy Kusnandar Berduka, Bintang Preman Pensiun Meninggal Dunia Tangis Pelayat Penuhi Pemakaman, Ingat Gejala Serangan Jantung yang Perlu Diwaspadai

Epy Kusnandar membagikan foto makam Ica Naga pemeran Kang Pipit Preman Pensiun.

GridFame.id - Duka menyelimuti industri hiburan setelah aktor kenamaan ini meninggal dunia.

Aktor kenamaan ini meninggal dunia secara tiba-tiba.

Kepergian sang aktor meninggalkan duka mendalam di hati rekan sesama artis.

Tangis ratusan pelayat mengiringi bintang sinetron ini hingga ke peristirahatan terakhirnya.

Sosok itu adalah Ica Naga alias Kang Pipit.

Pemain sinetron dan film Preman Pensiun itu meninggal dalam usia 59 tahun.

Kabar meninggalnya Kang Pipit disampaikan oleh Wilman Natakusuma, salah satu kru dari MNC Pictures. "Kang Pipit Preman meninggal dunia hari ini habis Ashar," kata Wilman kepada Kompas.com, Jumat (29/1/2021).

Belajar dari meninggalnya Kang Pipit, ini tanda seseorang mengalami serangan jantung.

Baca Juga: Innalillahi Artis Senior Ini Tutup Usia dengan Kondisi Miris Menyayat Hati, Tanda Kematian Terlihat Beberapa Jam Sebelum Ajal Menjemput: Saat Itu Cantik dan Ceria

  Epy Kusnandar yang juga membintangi film Preman Pensiun, mengunggah ucapan duka di akun Instagram pribadinya dan memajang fotonya bersama Kang Pipit. "Innalillahi wainnailaihi raji'uun Telah berpulang ke rahmatullah ICA NAGA pemeran PIRMANSYAG PITRA @pipit_firmansyahpitra teman sepaket @kangmurad8 dalam PREMAN PENSIUN," tulis Epy.

Kang Pipit mengembuskan napas terakhirnya di RS Muhammadiyah Bandung.

Ica Naga yang memerankan karakter Kang Pipit atau Firmansyah Pitra telah pergi selamanya. Kepergian Kang Pipit menjadi duka untuk para penikmat cerita Preman Pensiun dan rekannya. Wilman menuturkan, Kang Pipit mengidap sakit jantung sejak proses syuting Preman Pensiun Season 4. "Sakit jantung, itu sudah berangsur-angsur dari Preman Pensiun 4. Dia sempat dirawat di RS Intan Husada Garut," kata Wilman. Selain itu, Kang Pipit juga sempat mengalami koma sebelum mengembuskan napas terakhirnya. "Dia sempat koma, enggak sampai satu minggu," ujar Wilman.