Find Us On Social Media :

Puput Emosi Sampai Ubun- Ubun! Lagi-lagi Mangkir, Sidang Cerai Ibu Tiri Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat Ditunda: Gak Tahu Deh!

Doddy sudrajat dan puput

GridFame.id - Roy Pujiarti alias Puput nampaknya harus kembali bersabar menghadapi Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, ibu tiri Vanessa Angel, Roy Pujiarti alias Puput Sudrajat menggugat cerai Doddy Sudrajat setelah 6 tahun menikah.

Perkara cerai tersebut sudah terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal Selasa, 15 Maret 2022.

Sidang pertama sudah dilaksanakan namun kedua belah pihak sama-sama tak hadir di pengadilan dan hanya diwakili kuasa hukum.

Kini Doddy kembali mangkir setelah sebelumnya menyiratkan keberatan digugat cerai ibu Chika itu.

"Sebenarnya mama Puput tahu kok, daddy sebenarnya orangnya romantis, sayang sama istri, sayang anak. Sudah terbukti daddy sayang keluarga," kata Doddy dikutip dari YouTube Seleb On Cam.

"Daddy enggak tahu ya, apa yang membuat punya pemikiran seperti itu. Apakah ada orang ketiga kah, dia curhat orang yang salah," tambahnya.

Bak tak lagi terperdaya dengan mulut manis Doddy, Puput bersikukuh ingin segera berpisah.

Baca Juga: Ceraikan Doddy Sudrajat, Puput Dituding Pisah Karena Warisan Habis

Sidang cerai orangtua mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Puput, kembali ditunda di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022). Sidang ditunda karena pihak tergugat, Doddy Sudrajat, kembali tidak hadir, padahal, sidang hari ini beragendakan mediasi pertama untuk Doddy Sudrajat dan Puput. "Tidak ada kabar ya, baik dari pengadilan juga maupun dari Mbak Puput juga enggak ada komunikasi ya kehadirannya, alasannya enggak ada," kata Halim Perdana Kusuma, kuasa hukum Puput, di PA Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022). Puput sendiri mengaku bahwa ia tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Doddy Sudrajat di persidangan. Ia merasa lebih baik apabila Doddy tidak hadir sehingga Majelis Hakim PA Jakarta Pusat akan memutus cerai keduanya secara verstek. "Enggak (kecewa) sih. Saya kalau enggak dateng kan bukannya lebih cepat ya? Aku enggak tahu deh," kata Puput. Sidang akan dilanjutkan pekan depan atau tepatnya pada tanggal 4 April 2022 dengan agenda mendengarkan saksi dari pihak penggugat atau Puput. Sebelumnya terungkap bahwa salah satu alasan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat adalah masalah nafkah. Puput mengatakan, Doddy Sudrajat hanya memberikan nafkah keluarga 10 persen dari total kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga: 'Mentalku Down Gak Sekali Dua Kali' Bak Burung di Sangkar Emas, Puput Sudrajat Sebut Doddy Kerap Paksa Lakukan Ini Selama Berumah Tangga

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Kompas.com dengan Judul "Doddy Sudrajat Absen, Sidang Cerai dengan Puput Kembali Ditunda"