Find Us On Social Media :

'Habis Isya Lewat' Innalillahi Eko Patrio Berduka Komedian Kenamaan Wafat Usai Terjungkal dari Kursi, Detik-Detik Jelang Ajal Menjemput Buat Keluarga Histeris: Suaranya Kayak Ngorok...

Komedian Jimmy Gideon meninggal dunia

GridFame.id - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka kehilangan komedian kenamaan tanah air.

Komedian senior Jimmy Gideon meninggal dunia pada Minggu (26/12/2021). Pemilik nama lahir Abdul Aziz itu mengembuskan napas terakhirnya di rumahnya. Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh pelawak Derry Sudarisman atau Derry Empat Sekawan melalui akun Instagram @derry4sekawanreal.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un selamat jalan wahai kawanku, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini," tulis Derry.

Eko Patrio juga merasakan kehilangan mendalam atas kepergian Jimmy yang begitu cepat.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berdukacita yang sangat mendalam atas wafatnya sahabat kami Seniman Pelawak Nasional Jimmy Gideon (ABDUL AZIZ): Minggu, 26 Desember 2021," tulis Eko Patrio.

"Dan keluarga yang ditinggalkannya ALLAH berikan - kekuatan, kesabaran dan keluasan hati, serta keikhlasan dalam menerima suasana duka keluarga, Aamiin," sambungnya.

Sang komedian ternyata sempat tunjukkan tanda-tanda ini sebelum ajal menjemput.

Baca Juga: Innalillahi Bak Sudah Lega, Ibu Kalina Ocktaranny Meninggal Dunia Setelah Ditengok Azka dan Saling Meminta Maaf

Dilansir dari Kompas.com, istri Jimmy Gideon, Ana Nurhasanah menceritakan kronologi meninggalnya sang suami.

Kondisi Jimmy awalnya baik-baik saja, namun seketika berubah setelah sang komedian selesai mandi.

Jimmy yang sedang duduk di kursi tiba-tiba terjungkal dan kepalanya terluka hingga mengeluarkan banyak darah. "Jadi tadi malam, sekitaran Maghrib, dia itu habis mandi. Beres mandi itu dia duduk di kursi dekat lemari pakaian," kata Ana.

"Mungkin posisinya dia lagi mau bangun tuh. Kalau bangun kan biasanya ngangkat pantat dulu, tapi ini nyungsep kali," sambungnya.