Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Baru Reda Polemik dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda Kini Elma Theana Berduka!

Elma Theana

GridFame.id - Kabar duka datang dari artis senior Elma Theana.

Remuk hati sang suami, Elma Theana tengah dirundung duka.Baru Kelar Urusan dengan Ferry irawan dan Venna Melinda, kini keluarga Elma Theanna harus telan pil pahit kehilangan orang tercinta.

Sosok tercinta meninggal dunia.

Kabar duka ini dibagikan lewat sosial media milik Elma Theana.

Dalam akun instagram milik Elma Theanna diungkap kabar pilu sosok tercinta kini sudah tiada namun masih belum diketahui penyebab pasti meninggalnya.

Akun instagram Elma Theanna pun banjir ucapan belasungkawa.

Tak sedikit yang menuliskan doa atas kepergian orang tercinta untuk selama-lamanya.

Rekan artis Elma Theanna juga terlihat menyampaikan rasa duka mendalamnya. "Turut berduka cita untuk keluarga Zul," tulis akun artis Yati Octaviapangky.

Baca Juga: Jadi Sorotan Gegara Masalah WO Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Intip Biodata Julianda Barus Suami Elma Theana yang Ternyata Punya Jabatan Mentereng Ini

Elma Theana umumkan kabar duka kehilangan sosok kesayangannya.Kabar duka yang mendera Elma Theana terungkap lewat unggahan akun Instagram pribadinya @elmatheana, pada Minggu (27/3/2022).Elma Theana terlihat mengunggah foto dan video singkat yang memperlihatkan prosesi pemakaman sosok kesayangan.Sosok yang baru saja meninggal ibu mertua artis Elma Theana.

Hal ini diungkapnya lewat caption pada postingan foto di samping peti jenazah sang mertua."Selamat jalan bibi, ibu mertuaku yg baik," tulis @elmatheana dengan membubuhkan emoticon menangis.