Find Us On Social Media :

Berbeda Nasib dengan Reza Arap dan Atta Halilintar! Sempat Dituding Nikmati Uang Indra Kenz, Terkuak Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Dipanggil Pihak Kepolisian : Kalau Merasa Menerima Uang, Datang Saja

alasan pihak kepolisian belum memanggil Deddy Corbuzier

GridFame.id - 

Deddy Corbuzier sampai kini tak dipanggil oleh pihak kepolisian.

Padahal sebelumnya, ia diduga juga sempat menikmati uang dari Indra Kenz.

Uang tersebut diberikan oleh Indra Kenz untuk menambah pemberian hadiah pada pertandingan catur dengan peserta yang tak main-main yaitu Dewa Kipas Vs Grand Master Irene.

Dimana awalnya, Deddy Corbuzier memberikan hadiah sebesar Rp 150 juta kepada pemenangnya.

Kemudian, Indra Kenz menambah hadiah tersebut sebesar Rp 150 juta, sehingga total Rp 300 juta yang didapatkan oleh pemenang.

Pihak kepolisian sendiri memang memanggil sejumlah artis yang mendapat uang dari Indra Kenz maupun Doni Salmanan.

Mulai dari Atta Halilintar, Reza Arap, Rizky Billar, Rizky Febian dan penguasaha Rudy Salim serta YouTuber ternama, Arif Muhammad.

Mereka diminta keterangan terkait Doni Salmanan maupun Indra Kenz dan mengembalikan sejumlah uang ataupun barang.

Pihak kepolisian pun mengungkap alasan dari pihaknya belum memanggil Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ramai Tudingan jadi Mata-mata BIN, Ini 7 Artis dan Bintang Tamu yang Ditangkap Polisi Usai Diundang di Podcast Deddy Corbuzier

Melansir dari Kompas.com, Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Kombes Pol Chandra Sukma Kumara mengatakan, tersangka kasus dugaan investasi ilegal  Indra Kenz tak pernah menyebut nama artis Deddy Corbuzier dalam pemeriksaan.