Find Us On Social Media :

Masih Berpolemik, Hak Asuh Gala Sky Masih Jadi Rebutan Faisal dan Doddy Sudrajat! Sidang Penentuan Segera Digelar, Nasib Anak Vanessa Angel Menunggu Putusan Majelis Hakim

Haji Faisal ragukan pengakuan Doddy

 

GridFame.id - Pertemuan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat ternyata tak membuat perihal perebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah menemukan titik terang.

Sidang penetapan hak perwakilan Gala Sky Andriansyah baru saja dilakukan, Rabu (30/3/2022).

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat kembali menggelar sidang tersebut.

Agenda sidang hari ini yakni penyampaian kesimpulan dari kedua belah pihak, yakni Faisal sebagai penggugat, dan tergugat Doddy Sudrajat, berupa dokumen elektronik melalui e-court.

Hal tersebut diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta, Sulaiman.

“Tadi sidang kesimpulan dari kedua belah pihak,” ujar Sulaiman saat dihubungi Kompas.com, Rabu (30/3/2022).Sulaiman mengatakan, dari kesimpulan diketahui kedua belah pihak intinya ingin mendapat hak perwalian dan mengasuh Gala Sky Andriansyah.

“Isinya yang intinya pada dasarnya dalam kesimpulannya penggugat ingin hak asuh dari anak tersebut, tergugat juga sama ingin hak asuh dari Gala,” kata Sulaiman.

Lalu Kapan sidang penentuan ketuk palu digelar Pengadilan?

 Baca Juga: 'Dalangnya Puput' Usai Drama Panjang, Doddy Sudrajat Kini Cium dan Peluk Cucu Ikhlas Hasil Sidang Hak Asuh Gala Sky! Bukan Dapat Simpati, Netizen Malah Curiga: Biar Gak Make Baju Oren

Nasib Anak Vanessa Angel Masih Tunggu Keputusan Majelis Hakim

Sulaiman mengatakan, kesimpulan dari kedua belah pihak itu sudah diterima dengan baik oleh majelis hakim.

Kini tinggal hakim meneliti kesimpulan dari Faisal dan Doddy tersebut.“Kan awal dari pemeriksaan kan, dari bukti surat, bukti saksi.