Find Us On Social Media :

'Bapaknya Aja Patah Hidung!' Kalina Ocktaranny Ngaku Stres Azka Corbuzier Akan Adu Jotos dengan Vicky Prasetyo, Ungkap Kehebatan Anaknya

GridFame.id - Azka anak Deddy Corbuzier siapa adu jotos dengan Vickey Prasetyo.

Namun rupanya kemampuan bela diri yang dimiliki Azka Corbuzier malah menjadi kekhawatiran banyak pihak

Pasalnya, bak punya lawan tak imbang Vicky Prasetyo disebut bukanlah lawan Azka Corbuzier.

Pemikiran serupa juga diutarakan Mantan Istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktaranny.

Tahu, Vicky Prasetyo bakal melawan sang anak, Kalina Oktaranny justru bak sudah memprediksi kekalahan Vicky Prasetyo.

Namun, Kalina Oktaranny berencana hanya akan menyaksikan pertandingan anaknya dengan mantan suaminya lewat streaming saja.

Ia beralasan, jika melihat langsung dirinya yang malah khawatir akan timbul stress.

Menanggapi hal itu, Deddy Corbuzier dilansir dari kanal Youtube Cumicumi menjelaskan, bahwasanya pertandingan tersebut tak ada sangkut pautnya dengan masalah keduanya.

"Sudah diterangkan, bahwa tak ada hubungan dengan masalah kalian (Kalina dan Vicky). Makanya saat dulu mau diwawancara saya gak mau, karena kita gak mau disuasana itu pasti kebawa dan endingnya kebawa. Tapi kalau sudah selesai yaudah ga ada urusan dengan Vicky atau dengan ibunya Azka. Sama Vicky saya hubungannya baik, sama ibunya Azka juga baik," jelasnya.

Baca Juga: 'The Next Vicky Prasetyo' Waduh! Sudah Berani Umbar ke Publik, Netizen Sebut Hubungan Kalina Ocktaranny dan Ricky W Miraza Bakal Gagal, Satu Hal Ini jadi Penyebannya

Dirinya juga mempersilakan bila Kalina Oktaranny bila ingin menyaksikan langsung anaknya bertanding.

"Ya kalau beliau mau hadir silakan, pertanyaannya ada Vickynya, dia mau gak. Dari sisi kami tidak menutup hal itu, kan itu ibunya (Azka)," katanya.