Find Us On Social Media :

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Maret 2022 Hari Ini: Nino Kesal Ricky Ganggu Keisya, Al dan Andin Makin Mesra

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Maret 2022

GridFame.id - Simak sinopsis Ikatan Cinta 31 Maret 2022 hari ini.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 31 Maret 2022 akan semakin menarik.

Ikatan Cinta malam ini 31 Maret 2022 akan memasuki episode 671 dengan kisah seputar keluarga Aldebaran dan Andin di Pondok Pelita.

Ikatan Cinta yang tayang di RCTI akan kembali dengan jalan cerita yang semakin seru dengan dengan berbagai masalah baru.

Sebelumnya Papa Surya sengaja merekam kegiatan cucunta yakni Reyna saat pertunjukan di sekolah agar semua orang yang ada di rumah bisa melihatnya.

Sayang sekali ketika Reyna sedang tampil Aldebaran tidak bisa datang tepat waktu sehingga sampai pertunjukan selesai Aldebaran tidak bisa melihat penampilan dari Reyna.

Sebaliknya justru Nino hadir menemani Reyna saat membacakan ceritanya yang telah dibuat di rumah sebelumnya.

Hal itu disebabkan kesibukannya di kantor untuk mempersiapkan pergi ke Amerika Serikat karena perusahaan sedang mengalami kemunduran hingga perlu adanya ekspansi keluar untuk meningkatkannya.

Episode Ikatan Cinta sebelumnya Andin bersyukur dan mengatakan kepada Aldebaran jika ia sangat bahagia karena mau mendukung dan membantunya saat dirinya mengalami Baby blues.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 Maret 2022 Hari Ini: Al Harus Minta Tolong Nino Soal Reyna

Al melakukan ini semua karena rasa cintanya yang dalam dengan Andin dan Askara.

Andin dan Al tampak terlihat mesra dengan hal yang terjadi diantara mereka. Andin dan Al tidak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka satu sama lain dan memperlihatkannya dihadapan Reyna.