Find Us On Social Media :

'Kok Denyut Nadinya Dalam Banget Ya...' Innalillahi Dunia Hiburan Berduka Komedian Senior Tutup Usia Jumat Pagi, Detik-Detik Jelang Ajal Menjemput Buat Keluarga Merinding Tak Percaya

Mpok Nori komedian senior meninggal akibat asma

GridFame.id  - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Dunia hiburan berduka sosok kenamaan tanah air ini meninggal dunia.

Lama tak terdengar kabarnya, komedian senior ini ternyata sudah meninggal dunia pada Jumat pagi.

Kepergian seniman asal Betawi ini tepat sepekan meninggalnya komedian anyar, Olga Syahputra.

Olga menghembuskan napas terakhir di Singapura, Jumat (27/3/2015) sore, waktu setempat.

Kabar duka itu diterima tabloidnova.com dari pesan singkat yang dikirimkan oleh seniman Sys NS.

"Innalillahiwainna ilaihirojiuun.. telah meninggal dunia mak hj Nori "Komedian Betawi" pada pagi hari ini pukul 08:10 wib beliau menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit pasar rebo jakarta timur..

"Insya Alloh mendapat tempat yg layak di sisi Alloh SWT, amin...," tulis Sys NS dalam pesan singkatnya, Jumat (3/4/2015) pagi dikutip dari TribunTimur.com.

Detik-detik jelang meninggalnya sang komedian senior pun sempat membuat keluarga tak percaya.

Baca Juga: Meninggal Mendadak Karena Asam Lambung, Terungkap Makanan Terakhir Lina Jubaedah Ini Ternyata Fatal Dikonsumsi Penderita Maag

Nuri Sarinuri atau yang akrab disapa Mpok Nori merupakan komedian senior, aktris, dan salah satu seniman Betawi legendaris. Dikutip dari Kompas.com, Mpok Nori lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1930 dan mengawali karier di dunia sinetron pada 1974. Ia dikenal dengan gayanya yang lugas dan logat Betawi yang kental.

Namun, pada Jumat, 3 April 2015, Mpok Nori mengembuskan napas terakhirnya. Ia tutup usia akibat penyakit asma dan lambung yang telah lama diidapnya.