Find Us On Social Media :

'Saya Istighfar!' Nahloh! Ayus dan Nisa Sabyan Nekat Nikah Siri? Ustadz Zacky Mirza Jadi Saksi Pertemuan di Rumah Iis Dahlia

GridFame.id - Nisa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan telah melangsungkan pernikahan siri beberapa waktu yang lalu.

Pernikahan siri mereka memang sudah lama simpang siur terdengar.

Namun nampaknya belum juga terbukti.

Tapi kemudian Ustaz Zacky Mirza yang sering berada dalam satu program dengan Sabyan Gambus pun dimintai keterangan perihal kebenaran isu tersebut.

Pasalnya, ia memang nampak dekat dengan personel Sabyan Gambus itu.

Hal itu disampaikan dalam sebuah tayangan video di kanal Youtube Hitz Infotaiment pada 3 April 2022.

Dalam tayangan tersebut, Ustaz Zacky Mirza memberikan keterangan bahwa dirinya sudah tidak satu program acara lagi dengan Nisa Sabyan dan Ayus Sabyan.

“Jadi memang harusnya tahun ini di program yang sama seperti dua tahun sebelumnya, tapi mungkin temen-temen Sabyan ada program di tempat lain,” kata Ustaz Zacky Mirza.

Oleh karenanya, dai kondang tersebut mengaku bahwa ia tidak memiliki informasi apapun terkait isu yang menerpa rekan-rekannya tersebut.

Baca Juga: 'Makanya Jangan Selingkuh!' Viral Video Anak Ririe Fairus Ogah Ikut Ayus Sabyan, Kekasih Nissa jadi Bulan-Bulanan

Kendati demikian, Ia mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan Nisa Sabyan dan Ayus Sabyan ketika dirinya menghadiri acara halal bihalal di kediaman Iis Dahlia.

“Terakhir ketemu itu pas halal bilhalal di tempatnya teh Isda, itu kita ketemuan banyak ngobrol, panjang lebar walaupun saat itu kita nggak di program yang sama,” kata Ustaz Zacky.