Find Us On Social Media :

'Definisi Ayah Durhaka!' Lagi-Lagi Tabuh Genderang Perang dengan Haji Faisal, Doddy Sudrajat Nyinyir Jenazah Vanessa Angel Dimakamkan Pakai Peti: Tidak Menghadap Kiblat!

Doddy Sudrajat mantap pindahkan makam Vanessa Angel

GridFame.id - Konflik antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat mulai mereda, ayah Vanessa Angel kembali berulah.

Sudah ditimpa masalah bertubi-tubi nampaknya Doddy Sudrajat tak kunjung jera menuai kontroversi publik.

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel kembali dibahas ayah 3 anak itu.

Dikira sudah adem ayem, Doddy Sudrajat ternyata masih bersikukuh memindahkan makam anak sulungnya itu sesegera mungkin.

Rencananya makam Vanessa akan dipindah pasca 100 harian meninggalnya pasutri yang tewas 4 November 2021 lalu itu.

Doddy mengatakan dirinya ingin memindahkan Vanessa ke TPU Karet Bivak satu liang dengan mendiang ibundanya, Lucy Maywati.

Doddy menuturkan hal itu adalah wasiat Vanessa semasa hidupnya, bahkan ia juga mengaku sudah ditemui Vanessa lewat mimpi dan diminta agar mempercepat proses pemindahan.

Ia juga tak terima jenazah Vanessa dimasukkan ke dalam peti.

Padahal Haji Faisal pernah mengatakan kondisi jenazah Vanessa dan Bibi lah yang membuat keduanya harus dimakamkan menggunakan peti.

Baca Juga: 'Kan Aku Review Doang' Bak Makin Cari Perkara! Diwakili Farhat Abbas, Adik Vanessa Angel Resmi Somasi Skincare Inisial T, Kuasa Hukum Anak Doddy Sudrajat Tuntut Permintaan Maaf ke Mayang

Kedatangan Doddy Sudrajat ke kediaman Haji Faisal untuk menjenguk Gala Sky Ardiansyah beberapa waktu lalu berdampak positif untuk keduanya. Kini, hubungan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal bisa dikatakan sudah semakin membaik. Keduanya kini sudah tak lagi adu mulut soal kisruh yang selama ini terjadi. Meski telah akur, rupanya Doddy Sudrajat masih berkeinginan untuk memindah makam sang putri, Vanessa Angel. Seperti diketahui, saat ini makam Vanessa Angel berdampingan dengan makam sang suami, Bibi Ardiansyah, putra dari Haji Faisal. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan berdampingan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Pesanggrahan. Namun, ternyata Doddy Sudrajat ngotot masih ingin memindahkan makam Vanessa Angel di dekat makam sang ibunda. "Sebenarnya kalau pemindahan makam itu masih ada keinginan," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment, Minggu, 3 April 2022. Doddy Sudrajat mengungkap alasan mengapa dirinya masih ingin memindahkan makam Vanessa Angel dan beralasan jika hal tersebut merupakan wasiat sang putri yang ingin ia penuhi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Ajak Bukber Haji Faisal, Doddy Sudrajat Siratkan Gelagat Bakal Tobat Usai Dihantam Masalah Bertubi-Tubi Sepanjang Tahun: Tanpa Mereka Daddy Gak Kuat!