Find Us On Social Media :

'Hati-hati Sama Bu Angie' Perasaan Angelina Sondakh Tak Karuan! Dianggap Teman Nyatanya Tega, Sosok Ini Bocorkan Aksi Kotor Mantan Brotoseno Selama di Penjara: Berani-beraninya, Lo Gak Suka Gue?

Angelina sondakh tampil perdana di televisi ciut nyalinya.

GridFame.id - Perasaan Angelina Sondakh bak dibuat campur aduk, lantaran orang-orang yang dianggap teman ternyata membocorkan kegiatan kotor selama di penjara.

Mantan Puteri Indonesia sekaligus politisi Angelina Sondakh, temu kangen dengan teman-temannya yang ada di dalam penjara.

Teman-teman Angelina Sondakh tersebut bebas lebih dahulu dibandingkan Angelina Sondakh.

Diketahui, teman-teman Angelina Sondakh bernama Mak Goblek, Iyos, dan Bella.

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Keema Entertainment pada Selasa (29/3/2022), Angelina Sondakh menyebut ketiga temannya telah membocorkan kegiatannya di penjara kepada publik.

“Ternyata ada mereka-mereka yang membocorkan, kegiatan yang sangat kotor yang saya lakukan selama di lapas ya,” kata Angelina Sondakh.

“Saya mau klarifikasi berani-beraninya kalian bertiga, tampil di Keema Entertainment ngomongin ibu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh berujar telah menasehati ketiga temannya untuk tidak membicarakan orang lain.

“Bayangkan, padahal ya Allah di dalam gue bilang ‘Jangan pernah ngomongin orang, jangan pernah julidin orang’,” terang Angelina Sondakh.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Serigala Berbulu Domba Dalang yang Jebloskan Angelina Sondakh ke Penjara, Mantan Brotoseno Sampai Trauma: Malah Menjerumuskan!

Angelina Sondakh pun bertanya hal apa saja yang dibicarakan ketiga temannya tersebut.

“Lo ngomong apa, lo ngomong ibu galak kayaknya ya?” ujar Angelina Sondakh.