Find Us On Social Media :

'Aku Emang Nakal, Tapi Gak Mau Kriminal' Marshel Widianto Akui Beli Konten Dea OnlyFans, Sebut Dirinya Nakal

GridFame.id - Komika Marshel Widianto akan diperiksa polisi terkait kasus Dea 'OnlyFans'. Komika Marshel Widianto mengungkapkan permintaan maaf.

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal," tulis Marshel melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya, dilihat Rabu (6/4/2022).

Marshel lalu mengucapkan 'sampai jumpa besok'. Untuk diketahui jadwal pemeriksaan terhadap Marshel direncanakan pada Kamis (7/4) besok.

Berkaitan dengan pemanggilan komedian inisial M, pengacara Marshel Widianto, Machi Ahmad, mengatakan kliennya sudah menerima panggilan polisi. Marshel Widianto akan diperiksa pada Kamis (7/4) besok.

"Surat panggilannya sudah ada," kata Machi Ahmad saat dihubungi, Rabu (6/4/2022).

Machi Ahmad menjawab pertanyaan ia akan mendampingi Marshel Widianto dalam pemeriksaan terkait Dea OnlyFans.

Machi mengatakan Marshel Widianto akan menghadiri pemeriksaan yang rencananya digelar di Polda Metro Jaya pada Kamis (7/6) besok.

Tim pengacara akan mendampingi Marshel dalam pemeriksaan besok.

"Saya akan dampingi dalam pemeriksaannya," katanya.

Baca Juga: Ucapan Kim Hawt Terbukti Benar? Sebut Perceraian Puput Settingan, Denny Darko Bocorkan Fakta Mengejutkan Soal 'Kepalsuan' Rumah Tangga Doddy Sudrajat: Drama yang Miris!

Sebelumnya, polisi menyampaikan akan melakukan pemeriksaan kepada komedian M besok.

"Besok rencana kita panggil jam 10 pagi yang bersangkutan komedian M ini," kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi saat dihubungi, Rabu (6/4).