Find Us On Social Media :

Jangan Khawatir Kehabisan Tiket Mudik Lebaran 2022 Manfaatkan Fitur Ini dari PT KAI

Fitur terbaru dari PT KAI oleh pelanggan dalam berburu tiket KA

 

GridFame.id- Bagi Anda calon pelanggan PT Kereta Api Indonesia (KAI) ada kabar bahagia yang perlu Anda simak berikut ini.

Pasalnya, PT KAI (Persero) telah memberikan fitur yag bisa calon pelanggan gunakan jika kehabisan tiket kereta api mudik Lebaran 2022.

Kita tahu, merujuk pada data KAI hingga 7 April 2022 setidaknya PT KAI telah menjual 533.438 tiket kereta api jarak jauh atau 22 persen dari total tiket yang disediakan.

Ini artinya masih banyak tiket kereta api yang tersedia bagi calon penumpang mudik Lebaran 2022.

Kendati demikian, tiket kereta api untuk berbagai tujuan khusu pada keberangkatan pada 27, 28, 29 dan 30 April sudah habis sejak akhir Maret lalu.

Namun Anda tak perlu khwatir mengenai hal ini, pasalnya terdapat fitur baru dari PT KAI (Persero) yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari tiket Lebaran.

Tidak perlu jauh-jauh, fitur ini terdapat pada aplikasi KAI Access jika Anda jeli melihatnya.

Nama fitur ini adalah ‘Connecting Train’ yang tersedia di aplikasi KAI Access.

VP Pub;ic Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan, fitur Conencting Train ini bisa mempermudah calon penumpang untuk mendapatkan informasi terkait alternatif perjalanan kereta api Lebaran 2022.

Baca Juga: Persiapan Mudik Lebaran Bisakah Membeli Tiket Langsung ke Stasiun Gambir dan Senen?

“Calon pelangggan dapat memanfaatkan fitur Connecting Train di aplikasi KAI Access yang akan membantu memberikan informasi alternatif perjalanan kereta api dengan mengombinasikan jadwal keretra sifat persambungan,” katanya.

Diketahui dengan adanya fitur Connecting Train di aplikasi KAI Access bisa mmepermudah masyarakat dalam memberikan informasi terkait alternatif perjalanan kereta api Lebaran 2022. Lalu bagaimana caranya?