Find Us On Social Media :

'Manusia Apa Kamu' Asmara dengan Brotoseno Terus Disorot, Angelina Sondakh Bebas Kini Bongkar Fakta Soal Pengkhianatan! Dulu Dikira Mau Bebas Ternyata Dapat Surat Cerai: Kau Buang Aku

Angelina Sondakh dan Brotoseno

GridFame.id - Kisah cinta Angelina Sondakh dan Brotoseno masih menjadi teka-teki, banyak netizen yang penasaran dengan asmara keduanya.

Meski Brotoseno kini sudah bahagia menjalani bahtera rumah tangga dengan penyanyi Tata Janetta, namun netizen rupanya masih suka mengaitkan 'Mas Broto' dengan Angelina Sondakh.

Terlihat pada unggahan di akun instagram Tata Janetta, ada saja netizen yang menyebut nama Angelina Sondakh di postingannya ketika mantan personil 'Mahadewi' ini bersama Brotoseno.

Asmara antara Angelina Sondakh dan Brotoseno selama ini memang bikin penasaran.

Kini ketika Angelina Sondakh sudah bebas, terkuak kisah Cinta selama di penjara yang diungkap wanita pemilik nama sapaan Angie ini.

Mendekam dibui setelah Adjie Massaid meninggal dunia, Angelina Sondakh diketahui menikah lagi.

Kala itu Angelina Sondakh harus mendekam di balik jeruji besi akibat terseret kasus korupsi Wisma Atlet.

Angie divonis 10 tahun penjara hingga baru bebas pada 2022 lalu, selama berada di tahanan, kabar menyebar terkait rumah tangga yang ia pernah lalui.

Ibunda Keanu Massaid ini pun mengungkap betapa pilunya mengungkap kisah cinta yang dinodai pengkhianatan, lalu apa yang terjadi sebenarnya?

Baca Juga: ‘Saya Gak Pantes di Sini’ Tangis Angelina Sondakh Pecah Akui Minder Tampil Perdana di Televisi, Bak Malu Menyandang Status Mantan Koruptor

Angie memutuskan kembali menikah lagi di dalam penjara.

Angie menikah dengan sosok perwira polisi yang kemudian dikenal sebagai suami Tata Janeeta sekarang.