Find Us On Social Media :

'Ya Allah Aku Kok Begini Banget' Harta Korupsi Ludes Tak Bersisa, Angelina Sondakh Banting Setir Dagang Kue Lebaran, Tangis Pecah saat Keanu Singgung Foto Lawas Ini: Bisa Gak Ya Mami?

angelina sondakh jualan kue lebaran

GridFame.id - Angelina Sondakh kini tengah berjuang memulai hidup baru pasca bebas dari penjara.

Kembali menghirup udara bebas, Angelina Sondakh mengaku trauma terjun ke dunia politik.

Ia pun banting setir mencari peruntungan menjadi YouTuber dan mulai wara-wiri di layar kaca.

Diakui Angie, ia harus bekerja keras demi menafkahi anak semata wayangnya, Keanu Massaid karena sudah tak memiliki harta lagi.

Dilansir dari acara Rosi yang dipandu Rosiana Silalahi melalui kanal Youtube KompasTV pada Sabtu (2/04/2022), Angie buka-bukaan soal aset hasil korupsi yang disebut membuatnya tajir melintir.

"Bagaimana dengan pertanyaan banyak orang bahwa 'kan udah korupsi, pasti duitnya masih banyak' boleh saya ingin mewakili pertanyaan publik?" tanya Rosi.

"Beda ceritanya, kalau dipenjara itu gratis. Bukan saya mengatakan penjara itu ada pungli atau apa, enggak. Artinya, kalau saya kan harus membiayai Keanu, harus membiayai orang tua saya. Mau sebanyak-banyak harta korupsi apapun, itu pasti gak akan nyampe," ungkap Angie.

"Orang punya sinisme, bahwa saya masih punya banyak duit itu wajar. Karena yang dipersangkakan kepada saya itu nominalnya gede. Kalaupun saya duitnya saya pingin. (Untuk) bayar biar saya cepet pulang," jelas Angie.

Kini harus pontang-panting kerja keras, tangis Angie pecah saat lihat anaknya membantu berdagang kue lebaran.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding! Ungkap Sepinya Jeruji Penjara, Angelina Sondakh Ngaku Kerap Rasakan Kehadiran Adjie Massaid: Dia Nguatin Aku Setiap Hari...

Dilansir dari acara Brownis yang tayang di YouTube Trans TV Official (8/4/2022) Angie mengaku saat ini mencoba peruntungan berdagang kue lebaran.

Karena tak bisa membayar karyawan, Angie bersyukur anak semata wayangnya, Keanu mau membantu.