Find Us On Social Media :

Temukan Inspirasi Baju Lebaran dari 8 Desainer di Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 yang Digelar Female & Children Media Grid Network Hari Ini

Fashion Date: virtual Trunk Show Raya Collection 2022

GridFame.id - Memasuki bulan ramadhan, tentunya Anda mulai memikirkan koleksi baju lebaran yang akan dipakai di Hari Raya nanti. Apalagi tahun ini pemerintah mulai mengizinkan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Tentunya semua orang ingin berpenampilan menarik sebelum bertemu seluruh anggota keluarga. Maka itu, saat ini sudah banyak orang yang memiliki list baju apa yang akan dipakai untuk lebaran nanti. Lalu, sudahkah menemukan inspirasi baju lebaran anti mainstream dan kekinian untuk dipakai? Tenang, Anda bisa ikut hadir dalam acara fashion show virtual yang akan diadakan oleh Stylo Indonesia dan Female & Children Grid Network. Female & Children Media Grid Network menggelar pertunjukkan Fashion Date dengan konsep fashion show virtual yang memamerkan koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022.

Sudah siap untuk panen inspirasi busana lebaran?

Yuk simak hal-hal menarik apa saja yang menanti di acara Fashion Date 2022 hari ini!

Baca Juga: Apakah Mencium Suami atau Istri Membatalkan Puasa? Hati-Hati, Simak Hukum Islam Berciuman saat Ramadan

Dibalik Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022

Pertunjukkan ini diinisiasi oleh Stylo Indonesia dengan menampilkan pilihan koleksi busana Muslimah dan modest wear untuk menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022. Acara ini merupakan perpanjangan dari Beauty Date yang sempat diadakan pada 2020 lalu, dan kali ini menggandeng 9 brand media dari Female & Children Media Grid Network.

Hal ini diungkapkan Ridho Nugroho, M.I.Kom, sebagai Head of Fashion Beauty Grid Network & Show Director Fashion Date 2022.

"Sebagai inisiator, salah satu alasan saya menggelar Fashion Date perdana di tahun 2022 ini adalah sebagai perpanjangan dari acara Beauty Date yang sempat digelar di bulan Juli 2020 silam. Tujuan lainnya diselenggarakannya Fashion Date untuk memperkuat posisi Female & Children Media Grid Network sebagai grup besar dari KG Media yang memiliki audiens terbesar perempuan di Indonesia serta berbagai media female dengan karakteristik khusus di dalamnya. Di antaranya ada Nova, Nakita, Sajian Sedap, Grid.ID, Stylo Indonesia, CewekBanget.ID, Parapuan, Bobo dan GridKids," ungkap Ridho.

Fashion Date 2022 bakal menampilkan kreativitas para pelaku industri fashion, dalam hal ini fashion desainer muda, brand fashion lokal, dan UMKM. Virtual trunk show yang terdiri dari 7 sesi berbeda ini menampilkan tren-tren fashion khususnya fashion hijab, fashion muslimah, dan busana modest untuk Hari Raya. 

Fashion Date 2022 juga turut menggandeng media anak agar dapat menjadi inspirasi busana Hari Raya bagi audiens perempuan dari berbagai usia mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. "Di perhelatan Fashion Date 2022 kali ini, kami juga menggandeng Children Media Grid Network yang hingga kini masih menjadi satu-satunya media anak terbesar dan terbaik di Indonesia lewat Majalah Bobo, Majalah Mombi, Bobo.id, serta Grid Kids. Karena salah satu yang paling menarik dan paling dicari oleh masyarakat menjelang Lebaran adalah busana anak serta busana kembaran keluarga atau sarimbit," jelas sosok yang akrab disapa Idho tersebut. "Harapan terbesar kami, Fashion Date bisa menghadirkan beragam pilihan busana modest dan muslim untuk Ramadan dan Lebaran dari para fashion desainer berbakat Indonesia sesuai dengan tema Raya Collection 2022 yang diusung," sambungnya.

Baca Juga: Panen Pahala di Bulan Ramadhan! Jangan Lupa Lakukan 5 Amalan Sunnah Ini saat Berbuka Puasa Sesuai Tuntunan Rasulullah SAW