Find Us On Social Media :

'Senggol Bacok Banget' Bukan Cuma Dituding Demen Mabuk dan Jual Aib Rumah Tangga, Mawar AFI Langsung Lapor Polisi Usai Pergoki Keluarga Steno Lakukan Ini Demi Bela Susi: Sekarang Bestie!

susi latifah bertingkah kurang ajar ke mawar afi

GridFame.id - Mawar AFI akhirnya bertindak setelah jengah menghadapi kelakuan keluarga mantan suaminya.

Seperti diketahui, polemik antara Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo belum juga menemui titik terang.

Belum lama ini Mawar juga harus menghadapi panggilan kepolisian atas gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan kuasa hukum Steno.

Kuasa hukum Steno menyebut Mawar telah mencoreng nama baik kliennya karena mengumbar masalah rumah tangga mereka ke publik.

Tak cukup dengan melaporkan sang mantan istri, keluarga Steno pun turut ikut campur menyenggol Mawar.

Bahkan adik Steno menuding Mawar sering memesan minuman keras selama jadi istri Steno.

Kakak sepupu Steno pun sempat membuat Mawar berang karena dituduh menjelekkan nama Steno tanpa bukti.

Parahnya belum lama ini Mawar memergoki orang terdekat Steno memata-matai dirinya di sosial media.

Tak mau diam saja, Mawar AFI pun berniat melaporkan orang terdekat Steno Ricardo yang sudah ia ketahui identitasnya itu.

Baca Juga: Susi Latifah Kena Batunya! Sempat Akui Masih Belum Cinta, Steno Ricardo Diam-diam Masih Lakukan Hal Ini ke Mawar AFI: Saya Kecewa!

Mawar AFI seolah tak lagi mau main-main dengan apa yang menimpanya hingga saat ini. Mawar AFI terlihat tidak lagi bisa menahan dirinya difitnah hingga dipenjarakan oleh sosok yang tak lain dan tak bukan. Kini akhirnya, Mawar AFI tetap akan menempuh jalur hukum demi mempertahankan kondisi anak-anaknya. Mawar AFI saat ini menjadi perbincangan setelah masuk ke jalur hukum, dari narasi yang beredar, perceraian Mawar AFI dan Steno Ricardo terjadi lantaran adanya orang ketiga. Sosok orang ketiga ini diduga adalah mantan babysitter anak Mawar AFI yang kini telah jadi istri Steno Ricardo. Pengakuan dan cerita Mawar AFI beberapa bulan belakangan juga seolah memperkuat dugaan isu perselingkuhan ini. Namun alih-alih mendapat dukungan, Mawar AFI justru dihujat sana-sini lantaran dianggap mengumbar-umbar aib rumah tangganya. Parahnya, bahkan ada oknum yang memfitnah Mawar AFI sengaja jual aib rumah tangganya ke media demi ketenaran. Difitnah seperti itu, Mawar AFI tentu saja tak tinggal diam.

Baca Juga: Dilaporkan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Pihak Steno Ricardo Sang Mantan Suami, Mawar AFI Diperiksa Polisi Dicecar 12 Pertanyaan