Find Us On Social Media :

Bak Bau Bangkai Tercium Juga! Benar Ada Orang Ketiga Bikin Puput dan Doddy Sudrajat Cerai Jadi Penyebab Pisah Ternyata Sosoknya Orang Terdekat, Terungkap Juga Soal Pembagian Harta Anak

Doddy dan Puput

GridFame.id - Rumah tangga Puput dan Doddy Sudrajat kandas sudah, sebelumnya sempat menampik kabar ternyata benar dalam pernikahan ayah Vanessa Angel ini ada orang ketiga.

Puput sendiri mengaku dan membenarkan orang ketiga sempat hadir di tengah bahtera rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat.

Bahtera rumah tangga Puput dan Doddy Sudrajat kini kandas, resmi bercerai setelah ketok palu hakim Pengadilan Agama, Senin (11/4/2022).

Setelah menggugat cerai dan dikabulkan hakim, Puput mengaku kini lebih lega dan bersyukur bisa berpisah dengan Doddy Sudrajat yang menikahinya sejak 2016 lalu.

Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Puput kepada awak media, seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (12/4/2022).

"Hasil sidang udah ketok palu, udah bersyukur alhamdulillah lega, plong."

"Memikirkan berpisah itu udah lama banget, udah tarik ulur terus, udah ikhlas saat ini," tuturnya.

Lebih lanjut, ibunda Chika tersebut menyampaikan satu hal yang tidak disukai saat masih berumah tangga dengan Doddy.

"Mungkin kemauan daddy kan kemarin yang terakhir itu melarang saya untuk bekerja ya infonya."

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Puput Baru Sekarang Bocorkan Orang Ketiga Dalam Rumah Tangganya dengan Doddy Sudrajat, 'Pertama Kali'

Terungkap Pembagian Harta Anak-anak dari Karir di Dunia Hiburan

"Saya disuruh untuk menjadi manajernya anak-anak, 'Kamu udah cukup, daripada 25 persen kamu kasih ke manajer, mendingan dikasih kamu'."