Find Us On Social Media :

Kebongkar Juga! Pantas Raffi Ahmad Disebut Selingkuh dengan Nita Gunawan, Ternyata Sering Lakukan Hal Ini di Belakang Panggung, 'Suka Nyolek-nyolek'

BERITA POPULER Terbongkar chat Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

GridFame.id - Belum lama semenjak isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting mereda, Raffi Ahmad kini kembali diisukan main wanita..

Sosok ini tak lain adalah Nita Gunawan.

Nita sendiri merupakan seorang selebgram dan MUA yang kini merambah dunia layar kaca.

Tak pelak gosip mengenai perselingkuihan Raffi Ahmad ini tentu saja membuat netizen syok.

Usust punya usut, bukan tanpa asalan mendadak muncul isu mengenai perselingkuhan Raffi dengan Nita Gunawan.

Rupanya Raffi Ahmad kerap melakukan hal tak terduga ini di belakang panggung dengan Nita Gunawan ini.

Raffi Ahmad Disebut Selingkuh dengan Nita Gunawan

Isu perselingkuhan bermual saat muncul video singkat Raffi Ahmad menggoda Nita Gunawan.Tangan Raffi Ahmad terlihat mencolek Nita Gunawan saat berada dalam satu program bersama.

Baca Juga: Waduh, Haji Faisal Tegas Ogah Anaknya Nikah Muda, Sunan Kalijaga Justru Minta Fuji dan Thariq Halilintar Segera di Sah Kan: Di Agama Niat Baik Jangan Ditunda-tunda!

Lebih lanjut, warganet juga menyangkutpautkan kedatangan Nita Gunawan di beach club milik Raffi Ahmad di Bali.

Setelah isu ini heboh, akhirnya Raffi Ahmad dan Nita Gunawan memberikan klarifikasi melalui kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (10/4/2022)."Si Raffi suka nyolek-nyolek Nita Gunawan, padahal kan kalo lagi di panggung ada lima orang, dua orang main, terus kalau kita nggak main kita ke belakang," papar Raffi."Misalnya kalau dia ngelamun, (Raffi cubit) eh jangan ngelamun," sambungnya.

Ia menyebut aksinya mencolek tangan Nita saat itu tidak memiliki arti apa-apa.Pun ia menegaskan tidak sedang bersikap genit pada Nita."Goda-godain biasa, jadi bukannya genit sebenernya, jadi kita lagi nya bahan (materi)," tutup Raffi.Pada akhir video, Nita Gunawan mengungkap jika sosok Raffi Ahmad kerap melemparkan candaan pada semua wanita.Nita Gunawan merasa beruntung lantaran dirinya tak mudah baper akan candaan Raffi Ahmad.