Find Us On Social Media :

Mudik Gratis Bersama Kimia Farma 2022 Ini Syarat hingga Cara Daftranya

Mudik gratis bersama Kimia Farma 2022 syarat dan cara daftarnya

GridFame.id-  Mudik gratis kembali diselenggarakan oleh Kimia Farma di tahun 2022 dan terbuka bagi masyarakat umum.

Mudik gratis sebelumnya juga sempat diselenggarakan oleh beberapa pihak diantaranya, Pemprov DKI Jakarta, Jasa Raharja dan juga Kemenhub.

Program mudik gratis bersama Kimia Farma 2022 ini sudah dibuka oleh PT Kimia Farma mulai 11 April dan batas akhir pendaftaran hingga 20 April 2022.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti program mudik gratis bersama Kimia Farma 2022 dapat menyimak ulasan lebih lanjut berikut ini.

Jika sebelumnya Anda telah kehabisan peluang untuk mengikuti mudik gratsid ari kemenhub, Jasa Rahaja maupun Pemprov DKI Jakarta, ada baiknya untuk segera mendaftarkan mudik gratis dari Kimia Farma.

Di tahun ini, Kimia Farma membuka kesempatan mudik gratis kepada 480 calon penumpang yang mulai diberangkatkan pada 27 April 2022.

Di mana lokasi pemberangkatan awal akan berlokasi di Stadion Gelora Bung Karno menuju beberapa rute tujuan mudik tertentu.

Adapun rute mudik Lebaran program mudik gratis bersama Kimia Farma diantaranya Bukit Tinggi, Solo, Semarang, Yogyakarta, Padang, Surabaya dan Malang.

Lantas bagaiaman cara mendaftar mudik gatis bersma Kimia Farma 2022 tersebut? Baca Juga: Kabar Bahagia Ada Mudik Gratis Sepeda Motor dari Kemenhub Ini Penjelasannya

1. Cara daftar mudik gratis bersama Kimia Farma 2022

Pertama akses laman mudik.kimiafarma.co.id dan langsung klik menu ‘pendaftaran’;

Jika belum memiliki akun, segera lakukan pendaftaran dengan klik tombool ‘registrasi akun’ dan lanjutkan untuk mengisi identitas diri;