Find Us On Social Media :

'Mbak Puput Sendiri yang Bekerja Menafkahi' Duh Malunya Doddy Sudrajat! Ngaku Bisa Kerja Suka-Suka Bak Bos Besar, Borok Ayah Mayang Dibongkar Sosok Ini

Doddy dan Puput

GridFame.id - Doddy Sudrajat tak terima disebut pengangguran.

Seperti diketahui, belum lama ini Doddy kembali resmi menyandang status duda untuk kedua kalinya setelah 6 tahun menikah.

Hak asuh Aisyah, buah cinta mereka pun jatuh ke tangan Puput, dan Doddy juga disebut tak mampu memberikan nafkah sesuai tuntutan sang mantan istri.

Pasalnya Puput sempat menuntut ayah Vanessa Angel itu memberikan nafkah sebesar 10 juta tiap bulannya 

"Iya, sebenarnya (Rp 10 juta) itu kewajiban Doddy sebagai orangtua ya, apalagi bapak. Kita minta juga dalam gugatan kita," kata Halim Perdana Kusuma, kuasa hukum Puput saat ditemui di PA Jakarta Pusat pada Senin (11/4/2022).

"Iya (enggak dikabulkan). Pertama, tergugat tidak memiliki pekerjaan. Kedua, kita tidak mampu membuktikan penghasilan dia mampu untuk mencukupi Rp 10 juta per bulan," tambahnya.

Padahal di beberapa podcast dan acara TV, Doddy kerap sesumbar soal profesi aslinya.

Ia mengaku selama ini menjadi bos perusahaan logistik sampai pernah dapat mobil dinas berupa Alphard 

Sudah koar-koar soal pekerjaannya pada publik, Doddy Sudrajat baru-baru ini kena getahnya.

Baca Juga: Baru Sadar Setelah Cerai, Puput Akhirnya Akui Dosa Besarnya pada Vanessa Angel karena Nurut Perintah Doddy Sudrajat, 'Aku Merasa Berdosa'

Dilansir dari acara Rumpi No Secret yang tayang di YouTube Trans TV (13/4/2022), Doddy membantah tudingan dirinya pengangguran.

Ia mengaku selama ini bekerja satu kantor dengan sang mantan istri, Roy Pujiarti alias Puput Sudrajat.