Find Us On Social Media :

'Wah Gue Merasa Kalah' King Faaz jadi Anak Artis Terhits Sekaligus Calon Menantu Idaman Ashanty, Galih Ginanjar Ngaku Cemburui Sonny Septian: Anak Saya Pintar, Siapa Sih yang Gak Tertarik

Sonny Septian, King Faaz, Galih Ginanjar

GridFame.idGalih Ginanjar kini harus telan pil pahit dijauhi anak kandungnya sendiri imbas kelakuannya di masa lalu. Mulut nyinyir Galih Ginanjar membuatnya harus mendekam di penjara imbas video ikan asin yang mencoreng nama Fairuz A Rafiq.

Pasca menyelesaikan hukumannya, Galih Ginanjar kerap wira-wiri di layar kaca untuk menyampaikan permintaan maafnya.

Ia juga menangis memohon ampun pada Fairuz sekaligus berharap bisa bertemu anak semata wayangnya, King Faaz.

Padahal Galih pernah secara terang-terangan tak mau mengakui Faaz sebagai darah dagingnya.

Ia bahkan menuntut Fairuz melakukan tes DNA untuk membuktikan siapa ayah kandung King Faaz.

Cerai dari Galih, Fairuz lah yang pontang-panting membesarkan Faaz seorang diri hingga Sonny Septian datang ke hidup mereka.

Kini di bawah didikan Sonny, Faaz tumbuh menjadi anak artis terhits sampai digadang-gadang jadi calon menantu idaman keluarga Hermansyah.

Tahu nasib anaknya bak langit bumi dengannya, Galih mengaku cemburui Sonny Septian.

Baca Juga: Sonny Septian Sampai Syok! Diam-diam King Faaz Video Call Arsy Minta Gunakan Ini Hingga Kesengsem: Gue Jadi Deg-degan!

Dilansir dari Kompas.com, Galih Ginanjar bersyukur karena King Faaz tumbuh sebagai anak yang pintar dan baik.

Ia juga tak heran jika anak sulung Fairuz itu menjadi idola dan calon menantu idaman beberapa artis besar, salah satunya Anang Ashanty.

"Alhamdulilah senang saya, karena saya lihat Faaz anaknya lucu, energik, agamanya pintar, siapa sih yang tidak tertarik,” kata Galih Ginanjar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).