Find Us On Social Media :

Balas Bongkar Borok Satu Sama Lain, Doddy Sudrajat KIni Ungkap Tabiat Buruk Chika yang Bikin Geram, Kelakuan Anak Tiri Terkuak!

Chika bongkar perlakuan Doddy Sudrajat padanya saat Puput kerja

GridFame.id - Doddy Sudrajat dan Puput bak mulai membongkar borok satu sama lain.

Setelah memutuskan untuk bercercai, keduanya memang kerap tampil tak harmonis.

Chika, sang putri tiri, bahkan mengatakan kalau ada perkataan Doddy di masa lalu yang begitu membekas di hatinya.

Ia menceritakan hal tersebut sambil menangis.

Namun, Doddy Sudrajat juga ikut mulai membongkar aib Chika.

Ia mengaku kalau ada tabiat buruk Chika yang membuatnya tak tahan.

Doddy Ungkap Keburukan ChikaBertahun tahun tinggal serumah dengan Chika, nyatanya Doddy Sudrajat menyimpan kekesalan terhadap kebiasaan anak sambungnya itu.Hal inilah yang membuat dirinya tak akur dengan Chika dan sering kali ribut dirumah.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Bak Kena Batunya! Diam-diam Bertaring, Haji Faisal Berikan Syarat Ini Kalau Doddy Sudrajat Mau Bertemu Gala Sky

"Ini masalah personality, kalau Daddy kan melancolis, sementara Chika itu orangnya berantakan. Jadi itu yang membuat bumi dan langit, Daddy orangnya bersih rapi, " Tuturnya saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/4/2022).Doddy Menjelaskan, selama berumah tangga diakuinya memang sering tidak ada kecocokan dengan anak sambungnya itu, namun dirinya beralasan karena memang sudah menjadi karakter sang anak dirinya berusaha memaklumi."Daddy maunya bersih, teratur sementara Chika lebih susah diatur. Tapi itu kan karakter anak jadi lebih sering Daddy nasehati harus begini, " Jelasnya.Meski begitu, Doddy Sudrajat beralasan dirinya menyayangi anak sambungnya itu terlepas dari karakternya yang bak bumi dan langit dengannya."Tapi tetap sayang, gesekan itu biasa, " Katanya.Ia juga menyebut penyebab keretakan rumah tangganya bukan karena ada gesekan dengan anaknya itu."Ga ada masalah dengan mama puput, ini juga untuk kebaikan Chika, bersih rapi, " Katanya.

Chika Ungkap Perlakuan Tak Pantas Doddy

Perceraian antara Doddy Sudrajat dan Puput memang tengah menjadi perbincangan hangat netizen.

Baca Juga: Bak Tampar Doddy Sudrajat! Tak Henti-hentinya Bikin Sensasi, Haji Faisal Justru Santai Kalau Kariernya Bakal Redup: Saya Gak Mencari Kentenaran Dari Awal