Find Us On Social Media :

Kabar Baik Beli Minyak Goreng Rp14 Ribu Kini Bisa Via Aplikasi Begini Caranya

Minyak goreng curah yang dijual dalam plastik

GridFame.id- Kabar baik, kini masyarakat bisa membeli minyak goreng tanpa repot beli ke warung. Hal ini berkaitan dengan adanya fasilitas pembelian minyak goreng curah via aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store.

Cukup sediakan koneksi internet yang stabil dan lancar agar dapat membeli minyak goreng curah via aplikasi.

Untuk diketahui bersama, pemesanan minyak goreng curah via online saat  ini hanya dapat diakses oleh warga Jawa Barat.

Adapun layanan terbaru pemesanan minyak goreng merupakan hasil Kerjasama antara Dinas Komunikasi dan Informatika melalui tim UPTD Pusat Layanan Digital, Data& Informasi Geospasial (Jabar Digital Perdaganga, serta PT Agro Jabar).

Pemesanan dapat dilakukan melalui koordinasi oleh ketua RW setempat dengan melakukan pemesanan ke aplikasi Sapawarga versi 3.1.1.

“Minyak goreng curah 14.000 per liter yang bisa dipesan via aplikasi sapawarga yang dikoordinir RT/RW,” demikian tulis Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam keterangannya seperti dikutip tim GridFame.id.

Dalam keterangan resminya, ia juga berharap pengadaan migor curah yang dapat dipesan melalui online dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga migor curah harga murah dan irim ke rumah ini meringankan beban rakyat. Bagian dari tugas kami melayani rakyat dengan segala inovasinya,” imbuhnya.

Lantas bagaimana caranya?

 Baca Juga: Ditunggu Masyarakat Indonesia Kapan BLT Minyak Goreng Rp300 Turun?

Cara memesan migor curah via aplikasi

Pertama, ketua RW pengguna aplikasi Sapawarga update ke versi terbaru 3.1.1;