Find Us On Social Media :

Anak Kesayangan Dipermalukan Chandrika Chika Terang-terangan, Haji Faisal Legowo: Ada yang Cemburu Itu Biasa

haji faisal bersama Fuji dan Thariq

GridFame.id - Chandrika Chika kini jadi bulan-bulanan netizen.

Di YouTube Deddy Corbuzier, Chika menyindir hubungan Fuji dan Thariq yang langsung jadi konten padahal baru jadian.

Sindiran Chika pada pasangan berjupuk thofu itupun langsung ramai di jagat maya.

Tak sedikit yang menuding Chika belum move on dan tak terima posisinya digantikan adik bungsu Bibi Andriansyah itu.

Thariq yang merasa terus diusik sang mantan sampai berang dan menyerang balik Chika di media sosial.

Menurut Thariq, tabiat buruk Chika membuatnya pantas dilupakan dengan cepat karena ia merasa sudah berkali-kali diselingkuhi.

Tak cukup sampai di situ, Thariq dan Fuji pun sukses membuat heboh dengan #pamerayang sebagai bentuk sindiran pada Chika.

Bukan hanya Fuji dan Thariq, Haji Faisal pun turut menyoroti sikap Chika.

Alih-alih marah anaknya dihina, Haji Faisal justru memberikan tanggapan bijak.

Baca Juga: Bikin Melongo! Pantas Enteng Ikut Sumbang Ratusan Juta untuk Rumah Gala Sky, Ternyata Ini Sumber Pendapatan Terbaru Fujianti Utami 

Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji masih menjadi sorotan hingga saat ini. Baru-baru ini dikabarkan bahwa mantan kekasih Thariq, Chika menyindir hubungan Thariq dan Fuji di suatu podcast. Mengetahui hal tersebut, ayah Fuji, Faisal menganggap bahwa hal itu biasa terjadi dalam hubungan pericntaan anak muda. "Ya di dalam hubungan percintaan anak muda sih itu biasa, artinya ada yang cemburu, itu biasa sih." "Nggak begitu terlalu perlu dipermasalahkan sih, kalau menurut saya." "Antara si Thariq dengan Fuji sekarang terjalin pacaran, bagi saya itu karena masih anak muda, biasa," terangnya, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (17/4/2022). Lebih lanjut, mertua Vanessa Angel tersebut merasa bahwa sebenarnya hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. "Mungkin dia lebih dulu pacaran sama yang lain, tetapi sudah selesai dengan baik-baik, nggak masalah." "Jadi sekarang sindir menyindir ya saya rasa sih tidak perlu dibesar-besarkan," sambung Faisal.

Baca Juga: Kuliti Habis Tabiat Asli Fuji di Belakang Kamera, Sosok Ini Peringatkan Chandrika Chika Agar Tak Lagi Usik Thariq Halilintar: Jangan Korek-korek, Selesai!