Find Us On Social Media :

Bikin Bulu Kuduk Merinding! Dijodohkan dengan Penyanyi Jebolan Lida, Aktor Suara Hati Istri Ini Disebut Terhalang Pesan Terakhir Kekasihnya Sebelum Meninggal: Dimana pun Kamu Selalu Aku Ikutin!

Ilyas Bachtiar dijodohkan dengan Nabila Lida pasca Hanna Kirana meninggal

GridFame.id - Masih ingatkah pada Ilyas Bachtiar?

Nama Ilyas Bachtiar menjadi sorotan publik saat artis cantik Hanna Kirana meninggal dunia.

Artis muda sepupu Citra Kirana itu mengembuskan napas terakhirnya pada 2 November 2021 akibat gagal jantung.

Kepergian Hanna di usianya yang masih sangat muda, 18 tahun tentu meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan para sahabat.

Apalagi Hanna belum lama terjun ke industri hiburan dan tengah berada di puncak kariernya.

Kepergian Hanna juga meninggalkan duka di hati Ilyas Bachtiar yang juga merupakan lawan mainnya di sinetron Suara Hati Istri.

Ilyas juga disebut-sebut sebagai kekasih Hanna Kirana hingga ajal menjemputnya.

Kini pasca Hanna Kirana tiada, Ilyas gencar dijodohkan netizen dengan lawan mainnya, Nabila Lida.

Sayangnya jalinan asmara Ilyas dan Nabila disebut-sebut terhalang pesan terakhir Hanna Kirana yang dikirimkan sebelum kondisinya memburuk.

Baca Juga: 'Roh Aku Udah Gak Tenang, Dia Mau Pergi' Innalillahi Keluarga Langsung Histeris, Artis Cantik Ini Meninggal Mendadak saat Berada di Puncak Karier, Kondisi Paru-Paru jadi Tanda Jelang Kematiannya

Pasca kepergian Hanna Kirana sang kekasih, Ilyas Bachtiar kini justru ramai dijodoh-jodohkan dengan artis cantik Nabila LIDA.

Nabila LIDA sendiri merupakan penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia tahun 2018 dan keduanya dipasangkan dalam sinetron.