Find Us On Social Media :

'Habis Tidur Bareng?' Bak Hidup Bercermin Bangkai, Chika Kini Dihujat Diduga 'Biang Kerok' Putra Siregar Dipenjara Bukti CCTV Terkuak! Ternyata Thariq Dulu Pernah Diwanti-wanti Sosok Ini: Awas Saja, Nakal Banget

terkuak chandrika chika sosok wanita yang dibela putra siregar di klub malam

GridFame.id - Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika jadi bulan-bulanan komentar pedas di jagat maya usai beredar kabar sang selebgram ini diduga menjadi 'biang kerok' atau penyebab Putra Siregar dipenjara.

Waduh, apa yang terjadi sebenarnya?

Nama Chandrika Chika sendiri memang tengah ngetop karena disebut mantan Thariq Halilintar yang kini berpacaran dengan Fuji.

Kasus penggeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino diduga berawal dari Chandrika Chika.

Netizen pun mulai geram dengan sederet sikap Chika yang dianggap bungkam atas ditahannya Putra Siregar dan Rico Valentino.

Salah satu netizen menceritakan kronologi pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino, tak lain adalah untuk membela Chandrika Chika.

Disebutkan pada 2 Maret 2022 lalu pukul 02.30 WIB Putra Siregar bersama dengan Rico Valentino sedang berada di sebuah bar atau kafe di wilayah Jakarta Selatan.

Tak lama, seorang rekan wanita yang disebut-sebut merupakan Chandrika Chika menghampiri meja Putra Siregar dan Rico Valentino pasca berada di meja Muhammad Nur Alamsyah.

Chandrika Chika pada saat itu dalam keadaan menangis, sehingga Putra Siregar dan Rico Valentino segera menghampiri korban dan melakukan penganiayaan dengan cara pengeroyokan.

Baca Juga: 'Mau Dibungkus Baru Ngadu!' Sudah Bikin Keluarga Cendana Babak Belur, Tik Tokers Ini Bongkar Aib Chandrika Chika Suka Gelendotan Pada Pria Lain: Jangan Kaget Gaul Lah!

Terekam CCTV

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV.